WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

begitulah :)

6/01/2009 05:40:00 am Edit This 0 Comments »
heeellllllllooooooooooooo everyone hari ini itu penuh warna seperti kebanyakan hp baru teman-teman saya yaitu esia penuh warna :DDD. hahaha jadi kenapa pada ganti hp, itu karena kita sudah tidak dibolehkan membawa hp berfitur canggih atau yang berfasilitas lebih dari sekedar telpon dan sms. jadi gue make hp yang dulu deeehhhh hahahaha nokia merah merah tadinya gue mau beli esia hidayah yang warnanya ijo putih itu loohhhh yang ada adzannya sama bisa buat ngaji trus ringtonenya tombo ati hahahaha itu fuuuuunnn kan gaul gaul gimana gitu mihihihihi. tapi ternyata tidak boleh huhuhu yasud saya tetap memakai nokia merah saya :).

terus tadiii gue ada ujian praktek bahasa indonesia membaca berita hahaha itu bikinnya bener bener udah dadakan baru malemnya ga sempet baca baca udah deh asal aja tentang es di kutub mencair gitu hahaha. trus tadi tesnya direkam gitu karna pak ucoknya gabisa ngawasin karna ada urusan. gue urutan ke 6 hahahaha dan karna gue ga punya blazer jadi minjem ke inaz deeeeehhh TERIMAKASIH YA INAAAAAZZZ hahahaha. siangnyaaaa gue ujian praktek bahasa inggris story telling itu juga baru bikin malemnyaaa padahal ceritanya mesti dihafal ga boleh pake teks UOUOUO nekadddhhh hahahaha tapi alhamdulillah gue dapet 90 :DDDDDDDDD.

nah nah udah gituuu tadi pas pulang sekolah saya menangis garagara sesuatu hahahahaha ya begitulah emang gue itu cengeng dan tidak kuat mental WAH HARUS DIUBAH ITU DY hahaha ya pokonya begitulah hehehe. sekian duluuuuuu terimakasih dan sampai jumpa (kebawa dari tadi pas ujian berita HAHAHA), daa!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: