WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

moments

6/05/2009 07:17:00 am Edit This 6 Comments »
hari ini.................................... hari terakhir belajar bareng au7oBots. jadi tadi kita beli kue buat dimakan bareng bareng pas PA sama bikin karton tulisannya "THANK YOU MRS. TAMI AND BU TINA" trus ada foto foto 7B, sama kita semua tanda tangan di kartonnya. terus tadi itu fuuuunn kita sok sok bikin sinetron gitu hahahaha jadi kita mau ngagetin mrs. tami kan, terus si shara kita suruh sok sok pingsan pas mrs. tami masuk. udah gitu kan pasti mrs. tami panik, jadi mrs. tami sama haura kristin kayak ngurusin shara gitu sementara gue ngambil kue yang disembunyiin di meja paling belakang. terusssss pas mrs. tami udah yang panik banget, kita teriak deeehhh "THANK YOU MRS. TAMIIII!" mihihihi abis itu kita makan kuenya enaaaaakkkkkkkkk banget, sama foto foto bareng sekelas. udah gitu kita ngosongin loker dan moving ke lab komputer deeeh karna waktu PA nya udah abis hehe.

abis istirahat pertama kita ada ulangan matematika segitiga bu rina, dan Alhandulillah soalnya ga sesusah ulangan sebelumnya hehe. si dindaaaaaa hebat banget, dia dapet 100 weeeewww emang pinter banget deh tu anak haha.

nah siangnya sebelum yang cowo shalat jumat dan yang cewe keputrian, kita bersihin homebase kitaaa ueee itu bener bener yang sampe atas jendela, laci laci, ac, papan tulis dll dibersihin semuaaaa trus disapu sama dilap lapin, sampe bersih cling hahaha. terus si audi foto foto pake kameranya sementara kita beres beres kelas.

dan tibatiba pas gue liat sekeliling...................... gue baru nyadar kalo gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggggg banget sama 7B (oke lebay HAHA), ngeliat kita semua kumpul kerjasama bareng bersihin homebase, gue langsung tibatiba kangen sama au7oBots, padahal kita pisah juga belum. pinginnya sekelas lagi, bareng bareng lagi, UAAAAAAAAHHHH KANGEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNN sedih banget. pasti nanti gue bakal kangen banget sama au7oBots yang berisik tapi aktiiiiffff, yang rusuh, yang suka bikin guru guru marah. sama homebase yang dingin, yang bikin capek karna ada di lantai 3. inget waktu kita kepanasan di homebase karna ac nya mati, inget waktu kita nyiapin acex, ssn, dengan semua kerepotannya, semua masalahnya, inget waktu kita tidur di ruang seni musik, inget sama di saat kita bener bener belum kompak, dan sekarang kita udah bisa membaur. YA ALLAH AKU KANGEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNN BANGET SAMA SAAT SAAT ITU. setahun ini rasanya cepet banget, rasanya baru kemarin gue duduk di bangku paling belakang homebase kelas sama kristin, dikuncir enam, pake nametag sama tas heksa, gataunya sekarang gue udah mau naik kelas 8. yaampun.

buat au7oBotssssss dan mrs. tami bu tina, makasih banyak yaaaa buat setahun ini. maafin kalo gue ada salaaaaahhh yang gue tau pasti banyak hehe. semoga kita semua sukses ya di kelas 8 amiiiiinn. LOVE YOUUUUU AU7OBOTSSSSSSSS!!! <3<3<3



with much much love,
dyah

6 komentar:

inaz's site said...

7B, there's only one thing to say, three words for you, i love you

i love you 7B







lebay sekaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Adam Adhimazzz said...

1 thing 2 to do 3 words 4 you
I love you





jauh lebih lebay

Dyah Suci Handayani said...

you were everything to me and i was begging you please dont gooo

loh?

oke saya geje

Dyah Suci Handayani said...

dam tapi ko itu 2 to do ya? haha salah tulis luuu

Astrid Fahnasya said...

ikutan dong

there's only one thing to say, three words for you, i love you

i love you 7b! haahh bentar lagi pisah pas udah solid! huhhh -.-

Dyah Suci Handayani said...

iya niii setaun ko cepet banget yaaa