WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

looklet and makemebabies

6/13/2009 05:32:00 pm Edit This 0 Comments »
helluuuu semuanya gue lagi kecanduan web baru ni hahahaha ga baru si, tapi baru buat gue zzzz. jadi pagi ini gue bangun jam 6, rajin kan? rajin dooonggg haha gadeng. terus abis shalat gue bingung mau ngapain. bokap gue lari pagi, nyokap gue belajar apalah tau trus tibatiba sekarang tidur, adek kaka gue masih tidur, diluar masih gelap. gue nyoba tidur lagi tapi gabisa. yaudah deh iseng nyalain laptop nyari temen buat chat sama mau facebooking. tapi baru 15 menit gue udah bosen karna masih pagi jadi yang online baru dikit. terus tibatiba gue inget perkataan teman teman saya...........

"dy lo punya looklet? bikin doongg seru tau itu" -biby
"iya dyyy yang bikin bayi bayi itu di makemebabies lucu kaaan" -dinda
"coba deh lo bikin looklet dy, asik mainnya haha" -zhafira

................................ dan lain lain hahahaha. yaudah gue coba dehhh looklet sama makemebabies. EH TERNYATA SERU LOOOHHHHH hahahahaha. ga sadar ternyata gue udah main selama satu setengah jam buat looklet sama makemebabies doang hahaha. dan sejauh ini gue udah bikin 2 look, sama 3 babies ehehehe. ini 2 looklet yang udah gue bikin:

haha cacat kan ya kan ya kan ya kaaaannn soalnya gue itu orang yang bener bener tidakkkkk stylish dan buta sekali soal mode (GA DENGGGGG lebay itu mah). tapi gatau kenapa gue suka banget sama yang pertama dressnya hahahaha lucu aja yaaaa mungkin buat anda anda itu abal apa gimana but for me that's so cuteeee mihihihi. nah kalo buat yang makemebabiesnya.............. ADA DEH hahahaha soalnya gue bikinnya sama orang orang rahasia jadi sebaiknya tidak di publikasikan atau ada yang marah nanti hahaha. pokonya yang pertama luuuuuccuuuuu look like bule sekali hahaha, yang kedua hmmm lumayan hahaha tapi lucu lucu, yang terakhir.................... ko jelek ya HAHAHAHA aduh aduh kayak jenong yang parah trus rambutnya tipis yang disisir poni gawul gitu padahal cowo hahahahaha udah ah.

yeppppp selama gue nulis entri ini gue masih sambil bermain looklet dan makemebabies hahaha buat semuaaaa yang penasaran just CLICK HERE for looklet, and CLICK HERE for makemebabies ehehehe. oke segitu dulu ya haha daaa!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: