WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

jumat dan sabtu

6/27/2009 06:38:00 am Edit This 5 Comments »
jadi tadi gue ke acara wisuda. wisuda? siapa yang wisuda? KAKAKU DOOOONGGGG mbehehehe tidak disangka sudah SMA dia hikshiks :') cepat sekali waktu berlalu kayaknya dulu kakaku itu baru masuk SMP terus terus terus.......................... tau ah lebay hahahaha.

nah di acara wisuda kakaku ini, gue berpartisipasi ngisi acara sama temen temen dari ekskul tari tradisional, kita nari yapong muehehuehue. jadi kemarin kita gladi resik gitu di tempat wisudanya. itu lama bangeeeeeeeeeettt kita nunggunya, disuruh udah stand by jam 2, ujung ujungnya kita ga latian cuma nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa dan pas udah giliran kita, ternyata gaada tapenya. biyutipul abis. pas kita nunggu itu kita udah lapeeerrrrrr banget ga dikasih konsumsi hiks hahaha akhirnya kita keliaran gedung terus pas nyampe basement paling bawah tibatiba kita nemu INDOMARET (serius tulisannya indomaret bukan indomart hahaha) wussshhh itu udah kayak surga cling cling hahahahaha. langsung dehhh kita borongan Naryn sampe beli 3 snacks gitu hahaha bener bener udah kayak orang ga pernah makan. pas udah damai damai gitu kita balik ke lantai 9 tempat nunggunya, makan, eh tibatiba kita dikasih konsumsi. weswes telat abis haha. tapi enak konsumsinya snack snack gitu jadi kekenyangan deh hehehehe.

terus kita pulang deh sekitar jam 6an. karna besoknya disuruh dateng pagi pagi jam setengah 6 udah disana (BAPINDO sudirman), dan karna ortu gue pastinya mau nganter kaka, jadinya gue nginep dirumah Astrid Amalia dehhhh hahaha. blablabla besoknya kita udah nyampe terus langsung di make up sama dipakein baju narinya, kita nari pertama lohhh ngga deng kedua haha setelah gamelan. abis nari langsung pada cuci muka, tapi karna ga ada yang bawa sabun muka jadi cuma pake cleanser gitu trus jadi berantakan deh apalagi eye shadownya biru gitu jadi kayak abis ditonjokkin haha. terus pada pulang deh tinggal gue sama Astrid karna kita belum dijemput, dan gue mesti nunggu kaka selesai.

karna boseeeenn kita muter muter gatau mau kemana, indomaretnya ga buka lagi foodcourt juga yaaahhh bete abis itu. yaudah akhirnya kita balik ke dressing room yang pw abissss luas dingin berkarpet wes nunggu disitu deh cuma berdua. kita tidur tiduran makan sama nyalain lagu hahahaha. nah itu kan ruangannya kayak gini ni:
haha abal gambar gue, bodo ah. nah kita nunggu di dressing room yang buat tim tari itu, karna waktu itu di dressing room yang buat kaka osis-mpk masih ada orangnya kan kita jadi ga enak gitu. pas itu agak lama kita nyante nyante hahaha pintu 4 ada yang kayak ngebuka gitu tapi gaada yang masuk. kita udah cek keluar juga gaada orangnya, jadi kita pikir cuma orang iseng doang ngerjain gitu. yaudah kita biarin aja. terus ga lama dari pintu 5 itu kita denger bunyi ceklek gitu kayak bunyi pintu dikunci. tapi kita biarin aja soalnya kita pikir pintu yang depan (pintu 1) masih dibuka. pas kita udah mau keluar, gataunyaaaa pintunya dikunci. jeng jengggg. jadi pegangan pintunya itu yang di dalem gaada, pintunya mesti dibuka dari luar ditambah itu udah dikunci. oh nooo akhirnya kita nyoba ngutak ngatik pake jepit rambut haha soknyaaa. tetep ga kebuka. yaudah kita nelfon Miranda minta tolong, gataunya dia udah pulang. terus kita nelfon Bu Thya, ga diangkat angkat. terus nelfon Bu Elin sama Bu Farida, ga diangkaaatttt gedor gedor pintu gaada yang denger. akhirnyaaa gue nelfon nyokap gue minta cariin guru buat bukain. ga lama akhirnyaaa dibuka juga fiuuhhh itu deg degan loh hahaha serem kekunci gitu. terus pulang deh Astrid kerumahku huiehehio karna gue males nunggu kaka gue lamaaaa gaada tempat duduk jadi pulang deh. segitu dulu deh haha daa!


Dyah Suci Handayani

5 komentar:

Inaz Zakia said...
This comment has been removed by the author.
Inaz Zakia said...

aku juga ke wisuda kaka ku dyyyyy haha ketemu kigi ga?

Dyah Suci Handayani said...

ketemu naaazz ko aku ga liat kamu si haha

Inaz Zakia said...

abisnya kamu berdiam di dressing room, gue kan makaan bareng kigi ristya hehehhe

Dyah Suci Handayani said...

ihhh asik abis naz hahaha kirain ga boleh ikutan makan :((( padahal makanannya enak enak tuuu