WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

flashback

6/29/2009 08:10:00 am Edit This 0 Comments »
assalamu'alaikum. udah malem still wake up hahaha lagi freedom banget ni, libur, kaka refleksi nginep sampe besok, jadi bisa nguasain laptop mbehehe oh god hahaha. but i miss him so bad, hiks. (ps: him isn't my brother, but "him")

tadi lagi pipis (serius lagi pipis HAHA) terus tibatiba inget waktu itu abis ulum gue Cantya dan Zhafira ke dapur coklat pulang sekolah. soalnya gue sama Cantya 6 bulanan kaka-adek an gitu dehhh huehehe. nah di dapcok kita liat liat kue milih milih, akhirnya gue mutusin beliin Cantya kue coklat apa gitu (dia yang minta) dan Cantya beliin gue kue raspberry gitu (gue yang minta) HAHAHA. terus kita bilang mba mba nya deh.

eh pas kita lagi milih, ada serombongan ibu ibu dateng terus langsung cap cip cup beli kue aja gitu banyaaakkk. dan yang bikin kesel mereka dilayanin duluan. WOI KITA DULUAN YANG DATENG tolong deh hahaha. nah karna Zhafira udah keselnya tu de meks abis pas mba mbanya lewat mau ngelayanin ibu ibu itu, Zhafira ngomong "duh mba kita duluan ya yang dateng malah dikacangin" hahahahaha dan gue lanjutin "sabar aja Zhaf, yang dilayanin kan emang yang gede dulu, anak kecil mah belakangan" terus kata Cantya "iya kita nunggu aja padahal duluan ni" HAHAHAHA. terus gue sama Cantya tu yang ngikutin gayanya mr.bean ngehalang halangin lemari pendingin tempat kuenya dipajang huehehehe jahat? mmm TIDAK hahaha siapa suruh weswes kejam.

terusss pas mba mbanya lewat lagi mau ngelayanin salah satu ibu ibu, eh gataunya ibu ibunya bilang gini "mba ini mereka duluan aja kasian udah nunggu dari tadi" ueueue baik gitu hahaha padahal tadi udah disindir sindir peace ya buuu mihihi. tapi mbanya udah pasang muka bete dih ga deng hahaha peace juga ya mba. abis kita beli bayar blablabla balik deh ke labschool tadinya mau makan disana tapi gajadi karna penuh jadi makan di labschool aja deh wussshh hehe.

nah tadi gue juga inget lagu lagu yang suka gue nyanyiin pas kelas 6 sd hehehe. hmmm terus search search search di aimini.net download download download masukkin hp, tadaaaaa let's sing hahahaha. apa aja ya lagunya itu guilty pleasure - cobra starship, way back into love, if we were a movie - hannah montana, bleeding love - leona lewis, the call - regina spektor, dll hahahahaha itu semuanya kalo didengerin langsung flashback ke moment moment tertentu uoooohh kangen kelas 6 hahaha.

terus sekarang jadi nginget nginget yang udah lewat deh. aaaahhhh pingin balik ke masa ini, ke masa itu, tapi kan waktu gabisa berbalik :')


Dyah Suci Handayani

0 komentar: