WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

satu hari liburan tanpa bosan (finally uyeaah!)

6/30/2009 06:29:00 am Edit This 0 Comments »
AKHIRNYAAAA HARI INI TIDAK BOSAAANN huehehehe. tadi pagi gue bangun jam setengah 8, langsung wussshh online hahahaha. terus jam 8 tibatiba ada yang nelfuuun ternyata itu adalah Astrid Amalia! hahaha dia ngajakkin gue jalan jalan nonton ke pim and then i called my mooom and and and BOLEH wihiiii langsung deh gue nyuruh adek gue (dia ikut haha) sarapan terus mandi, sementara saya masih asik internetan....................... jam 9 gue baru sarapan terus mandi, terus terus siap siap daaann jam 11an Astrid dan adeknya dateng menjemput hehehe langsung deh kita wuuuussshhhh ke pim.

nyampe kita langsung ke 21 pim 1 mau beli tiket dulu rencananya si nonton transformers tapi pas liat antriannya.......................... langsung hilang semangat hahaha gile dari tempat beli tiketnya itu sampe ke depan pintu 21 wetsss itu aja udah 3 antrian ckckck. akhirnya kita tetap bertahan untuk ngantri hahaha terus pas mesen tiket ternyata transformers abis bis bis parabet jadi kita nonton garuda di dadaku deh. abis beli tiket kita makan terus main timezone, eh ada Putty jebe huehehe terus ke gramed bentar dan nonton dehhhh.

lumayan seru ko filmnya, hehe.

abis nontooonn kita ke timezone lagi hahahaha terus nyari Zhafira soalnya katanya dia ke pim juga, eh gataunya dia udah masuk ke studio yaaahhhh :(((((. dari timezone gue shalat dulu terus pulang deh naik mobilnya Astrid karna sudah dijempuuttt tapi mampir dulu di AW beli es krim hahahaha dan Putty pulang naik taksi, bye Puttyyyy!


oya tadi gue lagi baca Hai, Miiko! 20, terus tibatiba gue nangis. yep, nangis. pas lagi baca yang judulnya "Lihat Sini, Mama!" ituuuu gue sedih terus nangis. nangisnya ya nangis aja gitu keluar air mata. karna gue ngerasa itu cerita ko mirip sama gue yaa, gue tu kayak anak buangan gitu dirumah, paling ga dianggep. kaka gue tu kayaknya uweessss pinter ghela dibangga banggain sana sini. adek gue tu kayak yang paling dipeduliin dimanja lalala. gue? nothing. waktu kaka gue lulus aja, diucapin selamatnya tu yang bener bener wew banget ortu gue kayak yang bangga banget sama dia, sementara pas gue lulus sd cuma seneng sebentar terus udah biasa aja. kalo adek gue pagi pagi bangun kayak lemes gitu, langsung disuruh ga masuk di manjain kaka gue juga digituin. kalo gue? pusing pusing aja dicuekkin, dimarahin malah kenapa bisa sakit blablabla. sedih ya? sedih dong hahaha. gue ngerasa aja nasibnya Miiko sama kayak gue, dia udah bagus bagus gitu eh sama aja mamanya tetep cuek malah marah duluan sebelum tau masalahnya. mirip banget sama nyokap gue. kasian ya Miiko? kasian dong hahahaha. kasian ya gue? iya dong HAHAHAHA gadeng. yaudahlah haha.


Dyah Suci Handayani

0 komentar: