WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

todayyy

6/13/2009 07:38:00 am Edit This 0 Comments »
hey ya allll gue mau cerita tentang tadi konser gue hahahaha tapi bukan tentang gimana gue main blablabla bukan bukan ahaha. ya cerita si dikit -___-. jadi tadi gue nunggu di ruang tunggu pemain terus di jadwalnya gue harusnya main jam 12 lewat. tapi pas gue lagi duduk nunggu nyantai sambil baca doa (HAHA) tibatiba dibilang "abis ini dyah ya yang main sekalian ngabisin sebelum muridnya sheryl (sheril? sherile? syerhil? yah pokonya bacanya syeril haha)". JENGGGG kenapa deh jadwalnya majunya setengah jam lebih bedehhhh hahaha. trus pas main si Alhamdulillah lancar lancar aja hahahaha. trus selesai deh blablabla.

nah terus sebelum gue main itu ada anak cowo mungkin sekitar kelas 5 atau 6 itu main lagu jazz gitu KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNN BAAAAANGEEEEEEETTTTTTTTT parah parah. kuwl abis hahahaha langsung malu liatnya :$. udah gitu setelah gue main ada lagi anak cowo keciiill sekitar kelas 1 atau 2 sd itu lucu bangeeeeettttt. jadi pas dia maju kan ibunya masih di belakang gitu, trus dianya yang kayak ngeliatin ibunya nyuruh duduk di depan hahaha. dan pas ibunya lagi ngefoto dia pas main piano, dianya yang sempet sempetnya nengok terus senyum gitu HAHAHAHA itu lucu abissssssss kalo ga salah namanya dito deh (ditto? ditho? dhito? yah pokonya bacanya dito haha).

satu lagi................................................... tadi ada cowo GANTENG BANGET BANGET BANGET wuwwwwwwwww ganteng bangeeetttttt. jadi dia si kalo gue perhatiin bukan pemain, tapi kayak anaknya penanggung jawab konsernya gitu. kalo diliat si mungkin udah kelas 9 atau malah 10 kali ya. pas pertama masuk ruang konser, dia lagi ngefoto fotoin yang lagi main. awal liatnya si biasa aja, tapi pas diperhatiin................................... EH KO GANTENG YA hahahahahaha. keren bangeeeettttt (ga juga si lebay haha). dia pake topi merah gitu motif tartan, kaos putih, celana jeans item sama sepatu nike HAHA EGILE GUE SAMPE AFAL. ah dasar ganteng hahahaha tapi tetap i'm still in love with.................................................... ada deh ahahaha.

terus abis konser gue ke blok m square beli perlengkapan buat orientasi lanjutan biar murah hahaha. abis dari situ ke citywalk sudirman jemput kaka gue farewell. pake jas loh kaka saya hahahahaha biasa deh dy -____-. ya blablabla trus nyampe rumah jam 9 dehhh hahaha. sippp deh sudah duluuu karna omongan saya makin lama makin geje hemmm. oke deh daa!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: