WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

ulum ulum

6/09/2009 12:26:00 am Edit This 0 Comments »
hell-o! sekarang hari kedua uluummmm dan kenapa gue bukannya belajar malah online? bikos saya bosan. oalaaaahhh bossssaaaaaaaaannnnnnnnnnnn. besok ulangannya kn dan bahasa indonesia ueueue males banget belajar ni aahhhhh gimana cara supaya ga males ya hmmm.

kemariiiinn gue belajar ips sampe jam setengah 12 heeghhh jadi tadi saya bangun kesiangan deehh. terus tadi ipsnya susah beudddddddhhh tapi bisa si yaaaa capcipcup haha gadeng. terus tik ya lumayanlah tidak terlalu susah OIYA TADI ADA KEJADIAN jadi tadi gue salah pake pensil pas ulangan ips hueeee bego apa bego coba deh. gue make pensil 4b padahal kan harusnya 2b untungnya gue nyadar gitu pas terakhir, lagi ngisi yang masih kosong mikir mikir sambil muter muter pensil, gataunya liat tulisan 4B langsung degdegdeg wat hepeeennnnn padahal udah ngerjain 50 soal tu huhu yaudah diapus semua dan ngulang ngitemin dari awal. padahal rencananya mau tidur tu kalo udah selesai huhu. harusnya biar cepet gue minta itemin fachri aja kali ya HAHAHAHAHA CANDA DENG FACHREEEYYYYYYYYYYYYYYYY.

nah tadi juga ada pengumuman nilai biologi sama kj yang kemariiiinn oalah biologi tertingginya 98 meeennn asik abis hahahaha tapi bukan saya :(. sama kj yang tertinggi berapa tadi itu 9 komaan kalo ga salah dan bukan saya juga :(((((. AH SUDAHLAH YANG PENTING TIDAK REMED YAAAAAAAAAA dan sabar ya yang remed hehe :))).

terus tadi gue seneng dong. HEHEHE. biby zhafira pasti tau kenapaaaa mihihihi maap ya bibyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy muah muah ehehehe. ya oke sekarang gue mau belajar kn dulu *hoahm. daaa wish me luck for kn and bahasa indonesia tomorrow! thank you and goodbye <3


Dyah Suci Handayani

0 komentar: