WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

sakit

5/19/2009 08:30:00 pm Edit This 0 Comments »
helloooooooo alllll yapyap gue baru posting lagi sekarang karnaaa dari hari jumat sore kemarin itututu gue sakit. no fuuuunnn abis gilaaa. gue jadi kelewatan banyak hal gitu salah satunya adalah pra ol. pra ol itu lanjutannya dari orientasi gitu, trus diadakannya pas hari senin selasa kemarin. tapi karna gue sakit, gue jadi ga ikut gitu dehhhh :((((.

waktu hari sabtu, gue diem aja di rumah karna sakiiittt sementara nyokap bokap adek kakak gue pada pergi huhuhu. trus hari minggunya juga samaaa tapi gue di rumah ditemenin kakak gue hahaha dia ga ikut pergi soalnya seninnya UAS. nyokap bokap adek gue pada ke monas (?) gatau deh tu katanya ada acara kantor bokap gue bzzt.

seninnyaaa pagi pagi gue ke rumah sakit setia mitra mau periksaaa karna panasnya belum turun turun. gue ditemenin sama nyokap bokap gue trusss disana gue cek darah disuntik AAAAAAA gue paling takut yang namanya jarum suntik hiii mungkin bagi kalian agak norak ya hahahaha tapi serius gue takut banget. trus pas disuntik, gue nangis loh HAHAHAHA aduh jadi malu, abisnya gue pernah trauma gitu sama jarum suntik. jadi dulu itu waktu tk gue pernah tifus, trus setiap hari pagi sama malem gue disuntik antibiotik lewat infus. itu sakit bangeettt ga boong egile jarumnya segedegede apaan. orang gede aja suka ga kuat apalagi gue yang waktu itu masih tk huhu. jadilah sekarang gue takut banget sama suntikan, plester bekas cek darah kemarin aja belum gue copot HEHEHE abisnya gue takut :))))))) hahaha. and then and then kata dokter ternyata gue kena virus gitu blablabla gataulah dan gue dikasih obat banyak banget, mesti diabisin dalam 5 hari huhuhu kapsul tablet semua pahit bau lagi hahaha.

selasanyaaa gue udah sembuh tapi tetep disuruh istirahat dirumah. seharian gue cuma tidur tiduran sambil baca novel atau ngga komik. terus saking bosennya akhirnya gue mutusin buat ngerjain buku pink (buku kumpulan soal latihan ulangan umum) dari sekolah hahaha stress. trus gue otpan sama biby trus gue tiduuurrrr deh karna kakak gue udah pulang dan dia mau make laptop jadi saya terbuang (?). malemnya gue mohon mohon sama nyokap gue biar hari ini dibolehin ke sekolah karna kita mau ngecat tongkaaaatttt hore hore. untungnya dibolehin sama nyokap gue. asik asik hahaha :DDDD

udahan ya gue belum minum obaaaatt hahaha no fun abis oke daa!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: