WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

ngegaul di pim

8/31/2009 03:28:00 am Edit This 0 Comments »
hey bloggg oke sekarang aku mau cerita tentang hari sabtu HAHA telatsss yasudah takapa dibaca saja iyappp.

yak hari sabtu itu gue udah rencana mau jalan jalan ke pim sama nonton. awalnya si yang ngajak zaren gitu terus izin yaudah boleh. paginya harusnya gue ada paskib gitu di sekolah tapi karna kata artu gue gausah dateng disuruh nganterin kaka sama adek gue pergi yaudah ga dateng HEHE. mm gue nyampe pim itu jam 12 kurang yak kecepetan cerdas ya hahaha tapi emang dianterinnya jam segitu -,- terus langsung nelfon athira sama zhafira nanya ada dimana.

pas lagi jalan tiba tiba ketemu athira sama divan, yaudah langsung gabung jalan bareng. terus ke gramed nungguin yang lain terus ga lama zhafira dateng bareng naryn. terusss ke 21 beli tiket kita mau nonton orphan! hahahahaha. abis itu gue sama naryn shalat yang lain makan karna mereka lagi ga puasa hahaha. terus abis shalat gue sama naryn menjelajahi toys city karna yang lain masih pada makan. udah gitu zaren dateng ketemuan toys city, udah gitu mita juga. abis ituuu kita ke jungle deh hahaha main. disana ketemu rafi rizal ap bagas mmm sama siapa gitu lupa HAHA terus ketemu fachri juga lagi nyariin syahla cieee ehehe. abis itu zaren laper mau makan yaudah ke kfc gue sama zhafira tadinya gue mau ga ikut karna lagi puasa tapi gue capek nyari tempat duduk gaada yaudah ikut aja. pas makan itu zaren di depan gue ya Allah, kuatkanlah imanku HAHAHA itu bener bener laper. untungnya dipinjemin bb sama zhafira jadi pikiran teralihkan hahaha. abis itu ke 21 deh karna 15 menit lagi filmnya mulai :).

you have to knowwww orphan serem abissss sadis gituu kan gue duduknya di antara zhafira sama athira terus karna takut akhirnya kita chatting bertiga padahal kan sebelahan -,- hahaha. nah selama film itu gue yang takut tapi masih ditonton juga haha terus kan gue chatting sama putri karna dia udah nonton. gue nanya nanya gitu akhirnya gimana soalnya mau liat takut tapi mau tau cerita akhirnya gimana jadi nanya aja deh hahahahaha. selesai filmnya udah jam 5 kurang jadi gue sama naryn langsung shalat ashar yang lain nyari tempat buka.

itu lo mesti tau pim rame ghelaaa kita sampe ga dapet tempat karna penuh banget. kita udah keliling foodcourt pim 2 ga dapet tempat. terus keliling pim 1 nyari tempat gaada jugaaa. akhirnya kita mutusin beli ta'jil dulu hahaha terus kan gue sama thira mau ke aw eh pas di aw gue lagi ngantri diserobot orang itu bete -,- terus langsung athira sindir sindir gitu parah dalem bangettt hahaha. yaudah karna lama kita ke hero belinya disitu. terus gue jadinya buka pake ta'jil nu greentea madu sama taro HAHAHA gawl ta'jilnya. udah gitu gue sama naryn shalat dan yang lain nyari nungguin tempat di foodcourt haha makasih ya guyssss :DDDD. abis shalat makan deh hehe.

abis makan mmm ngapain ya. oya pas makan itu ketemu astrid fahnasya dia emang sengaja dateng ke pim gitu terus akhirnya gabung sama kita hehe. terusss foto foto ga jelas gitu di tempat perosotan ahahaha udah gitu athira divan naryn pulang deh. terus mita minta temenin ke dairy queen beli blizzard zaren juga mau terus kita palakkin HEHEHE. terus zaren pulang, gue astrid zhafira mita ke stroberi bentar nemenin astrid beli bando buat kakanya hahaha. terus zhafira juga pulang, tinggal gue mita astrid. yaudah kita ke metro liat liat rubik terusss gue liat elmo live jadi itu kayak boneka elmo tapi bisa ngomong lucu gituuu oemji gue mau tapi harganyaaa sejuta berapa ratus gitu bzt nabung kapan dapetnya ya hahaha. abis itu nyokap gue nelfon katanya suruh ke hero yaudah kita ke hero. di hero kita beli apa itu mainan cemal cemil gitu sama permen rokok hahaha. terus bayar abis itu pulang deh gue mereka gatau nasipnya gimana soalnya kata mita dia baru dijemput abis taraweh haha sabar ya. hmm kayaknya segitu aja deh haha udah ya bye.


Dyah Suci Handayani

0 komentar: