WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

sekom mistis

8/20/2009 04:44:00 am Edit This 2 Comments »
haihaihai oke langsung aja yap

tadi pagi gue ke sekolah soalnya mau bikin rancangan adart, beresin sekom sama ngurusin KALAM padahal harusnya hari ini libur gitu hahaha. bangun jam 7an, terus mandi online bentar jam setengah 9an berangkat. nyampe sekolah udah ada banyak yang dateng gitu, terus gue beli bubur dulu karna belum makan hahaha. udah gitu gue selma astrid dan MPK lainnya bikin rancangan adart di sekom pake laptop kakak gue yang gue pinjem haha. sampe siangggg terus pas udah sepi sepi gitu sekitar jam 1an gue, zaren, astrid, selma, aldy, dini, uta, tio, dll beresin sekom soalnya berantakan banget gitu.

pertama kita bersihin loker lokernya terus tempat ngegantung jas kita keluarin semua, jasnya kita urutin sesuai jabatan. terus papan tulis kita apus apusin sampe bersihhhh padahal itu pake permanent marker gitu jadinya selma sama uta ke circle k beli minyak kayu putih hahaha makasih yapppp. terus arsip arsip yang udah lama gitu dari OSIS MPK angkatan 4 kita keluarin semua, terus dirapihin sama kita iket gitu pake tali rafia hahaha. eh tibatiba ada jako dateng mau les. nah kan lantai sekom dilapisin kayak semacam wallpaper tapi buat lantai gitu kan, terus rencananya mau diganti karpet karna udah sobek sobek. terus tibatiba jako langsung ngelepas gitu aja lapisannya hahaha parah banget jadi robek gedeeee terus karna nanggung jadinya kita lepasin semua deh. gataunya itu ada lemnya gituuu jadi agak lengket terus bau. gue sama astrid kan langsung ngerasa ga enak gitu kan soalnya yang lain belum pada tau itu mau dilepas, yaudah kita langsung inisiatif nyari karpet hari itu juga di mayestik haha. sebelum ke mayestik, gue nitip laptop gue dulu ke yang masih ada disitu (aldy dini uta tio), terus gue taro dibelakang pintu bareng tasnya uta.

nahhhh di mayestik gue keliling keliling sama astrid nyariin toko karpet. pas nemuuu gataunya harganya mahal banget, masa harganya 200ribuan per meter persegi, sedangkan kita udah ngukur sekom itu 16 meter persegi. akhirnya kita mau pake vinyl gitu kannn yang emang buat ngelapisin lantai. gataunyaaa itu juga mahal men 40ribu per meter perseginya, belum lagi biaya bayar tukang pasangnya itu mahal, kalo di total jadi satu juta tiga ratusan behhhh ga jadi deh akhirnya. jadi sampe sekarang sekom masih lengket lengket gitu maaf yaaaaaaaa teman teman! tadi udah dicariin uta ko karpet buat gantiinya, Insya Allah besok atau sabtu udah ada yapp amin.

yaudah akhirnya gue sama astrid balik lagi ke labschool. nyampe sana ternyata sampah sampah bekas lapisan lantainya itu udah dibuang semua. terusss tibatiba gue inget laptop gue. langsung gue liat ke belakang pintu, taunya udah gaada! langsung aja gue nanyain laptop gue ditaro dimana, gaada yang tau. terus keinget kan sama pramubakti yang tadi bantuin buang buangin sampah. kita langsung pada nyariin gituuu tapi gatau juga. parah bangetttt gue udah sampe nangis gitu soalnya takut ilang. udah gitu tibatiba gue inget, jangan jangan di sekom sma. dicarikan, tapi dikunci. terus aldy sama astrid manjat manjat gitu mau liat tapi ga keliatan. huaaa parah panik bangetttttt. eh terus ada pramubakti, kita minta pinjem kunci sekom sma. pas dibuka...................................................

ternyata laptop gue ada di belakang pintu sekom sma.

ko bisa disitu? gatau deh. ada dua kemungkinan. pertama, pas lagi buang buangin sampah, laptop gue ikut kebawa keluar. terus dikira punya sma jadi dimasukkin ke sekom sma. kedua, emang "ada yang jail" mindahin laptop gue ke sekom sma. hiii. horror abis parah itu seriussss soalnya yang lain pada gatau kan. gaada orang lain yang masuk sekom selama gue astrid pergi selain aldy dini uta tio. mereka juga ga kemanamana paling mentok ya ke depan sekom. lagian masa mereka sejahat itu si ngumpetin laptop gue. lagipula SEKOM SMA KAN UDAH DIKUNCI. huaw semakin bertambah horror. serem ah haha.

abis ituuu gue sama astrid ke langsat corner kan, makan. terusss pulang deh hahaha egile penting banget dyyy wush wush. terus masa katanya athira dia ngeliat gue lagi pulang naik motor di puter balikan fatmawati hahaha gahul gile lu thir. katanya athira mau manggil tapi kejauhan jadi ga jadi hahahaha. segitu dulu yapp bubye.


Dyah Suci Handayani

2 komentar:

malindaun said...

btw dek, saya juga pernah merasakan hal hal mistis disekom. jadi pas gw mau keluar dr sekom, kan ngambil sepatu dulu trs baru nutup pintu trs ada yg dorong pintunya sangat kencang dan pintunya tertutup sendiri.......lgsg ngibrit gua dek haha

Dyah Suci Handayani said...

serem bgt gt deh ka hahaha pas kalam gamau tidur di sekom ah haha