WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

gempa!

9/02/2009 05:58:00 am Edit This 0 Comments »
haloooo semuanya ya sekarang gue mau cerita yang tadi gempa! huoo ahahaha itu baru sekalinya gue ngerasain gempa, ngga si udah pernah sekali dulu waktu kecil tapi kan belum ngerti apa apa ehehehehe. oke.

nah jadi tadi pas gempa itu, gue sama Fachri Arvin Rama itu lagi di ruang ekonomi abis rapat sama Pak Hari Deina Tikka. tapi Pak Hari Deina Tikka udah keluar jadi tinggal kita gitu. terus kan lagi ngobrol gitu tiba tiba kita berenti ngobrol karna kerasa goyang goyang. terus terjadi percakapan kayak gini:

Dyah: eh ko goyang goyang si?
Arvin: gempa ya?
Dyah: ah masa si ngga ah
(diem)
Rama: eh iya woy gempa
Dyah: iya lemari kacanya goyang goyang
(diem)
Fachri: keluar woy!
(baru lari keluar HAHAHA)

hahahaha telat banget gitu terus diluar ketemu Pak Ukim kita (sempet sempetnya) salaman dulu -,- haha terus gini:

Kita: assalamu'alaikum pak
Pak Ukim: wa'alaikumsalam
Rama atau Arvin: pak emang gempa ya pak?
Pak Ukim: wah saya gatau
(diem)
Pak Ukim: eh iya gempa
Kita: tuhkan
(diem)
Pak Ukim: ayo semua cepet ke lapangan!

..................................................ya gue tau kita refleksnya emang lama banget HA HA HA. ya cuma mau cerita gitu aja OKEEE PENTING YA DY ehehehe bubye!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: