WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

expo ekskul!

8/01/2009 07:03:00 am Edit This 0 Comments »
selamat malaaaamm readers! okeoke jadi sekarang gue mau cerita tentang expo ekskul kemarin! hahaha sudah banyak sekali yang cerita tapi takapa just enjoy okaaay wihihi.

paginyaaa kita lari pagi dulu kayak biasalaaah kan hari jumat ehehe. nah tema kostum lari paginya itu sesuai ekskul masing masing. gue kan ekskulnya tari tradisional gitu jad pakenya baju putih atau hitam terus pake selendang sama kain kain apa itu buat di leher hahaha. terus larinya juga per ekskul! wihiiiiiii lari sama biby lagi ahahaha sudah lamaaa kangen deh by EHEHE. udah gitu kan sebelum lari ada pemanasan kan terus pas yang suruh ngitung ngitung gitu suara ekskul tartrad paling kecil hahaha soalnya yang cuma ada 5 apa 6 orang dan cewe semua! hahaha gahul. abis pemanasan lari dehhh padahal awalnya dibilang gitu kalo ini jalan aja kayak karnaval eh tak tahunyaaa tetap saja lari malahan lebih cepet! huaw tapi jadinya kita nyampe lebih cepet. abis nyampe pendinginan terus ada ngomong ngomong gitulah huehuehe.

pas selesai, tiba tiba Ka Anis nyamperin nyuruh ganti baju! jadi pas expo ekskul itu ada debat caketum, nah dijadwalinnya si awalnya setau gue, gue debatnya jam 7.50. tapi itu baru 7.30 kuranglah udah disuruh ganti baju! langsung panik nyariin kristiiiinnnn kan dia yang dampingin gue gitu kan buat debat terus katanya dia belum ada bajunya. nyariin kemana mana gaada eh gataunya lagi ngobrol sama haura -___________- haha langsung gue seret ke kamar mandi, dan pas banget abis ganti baju kita langsung disuruh naik ke panggung! huawwww akhirnya kerudungku berantakan deh ga sempet make yang bener.

untungnyaaa Alhamdulillah debatnya ga jadi pake bahasa inggris! terserah kita gitu tapi kan yaa saya bodoh dalam berbahasa inggris HAHA jadi indonesia saja KAN SAYA CINTA INDONESIA huekekek ngeles. terussss pas debat jawaban gue kayaknya banyak salah deh ah tak tahulaaah yang penting sudah berusaha wihihi. abis debat, langsung siap siap buat nari! huooo jadi gue ikut penampilan ekskul tartrad gitu tari giring giring wehehe. tapi narinya ancur oke itu abal hiks jadi sedih. udah gituuu jaga stand! haha ngga si sebenernya gue ga kebagian tugas jaga stand itu cuma jebe jebe huakakak terus nonton acara exponyaaa.

OYA hari senin PEMILOS, jangan lupa vote ya teman temaaaaaan vote Fachri untuk ketum OSIS nya, terus jangan lupa vote Dyah untuk ketum MPK! wihihihi baik kan gue Fach haha gadeng.

pulang dari expo, kan kayak ada pertemuan orang tua murid gitu terus mamaku dateng gitu kan nah kaka gue juga datenggg haha jebe jebe gadeng. terus kita makan di dutch oke itu penting sekali untuk diceritakan -___-. OYAOYA kocak deh ini hahahaha jadi kan tadi Zhafira itu yang dateng ke pertemuannya ayahnya, terus ayahnya kayak gatau gitu Zjafira kelas berapa jadi ayahnya asal tebak terus masuknya ke kelas 8B! padahal Zhafiranya 8C gitu hahahaha maaf ya Zhaf, maaf ya om.

terussss harusnya jam 7 malem itu ada acara dreamsmart kayak penghargaan siswa-siswi berprestasi gitu kan yaaa gue diundang si padahal cuma punya Labstar 99 huakakak itu gahul. tapi gue ga datenggg karna pas pulang itu terlalu mengantuk jadi abis mandi sama shalat maghrib langsung tidur sampe pagi hahaha kebo.

okeeeeee tampaknya sudah takada yang tampak HAHAHA aaaaaaaaaaa lucu sampah jadi disudahi sajalaaaah wihihihi. bubye see you at the next posting!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: