WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

lalinju 2009!

8/19/2009 05:44:00 am Edit This 0 Comments »
Ketua Umum, Dyah Suci Handayani
LABSCHOOL!


hellooooo gue mau ngepost tentang lalinju sekarang! oke telat bgt yakkk tapi gapapa yang penting cerita HAHA.

nahhh lalinju itu kan lari lintas juang, tahap terakhir sebelum pelantikan OSIS MPK! biasanya si kita lari dari museum satria mandala tapi taun ini dari menpora karna satria mandalanya minta dana 4 juta wushhh padahal cuma numpang ngumpul shalat subuh sama pemanasan -,- oke lanjuts yap. paginyaaa tanggal 17 agustus itu gue bangun jam 3 pagi hahaha padahal alarmnya jam setengah 4. terus mau tidur lagi karna takut capek tapi ga bisa, yaudah langsung mandi hehe. terus berangkat jam 4 lebihhh nyampe sana langsung bikin obor tongkat terus shalat subuh. abis itu pemanasan, lari deh! aku paling depan loh haha penting abis.

kita lariiii terus nyampe ke pos pertama! posnya itu didepan gedung MPR-DPR, itu kerasanya deket bgt gt dari menpora hahaha mungkin karna baru mulai kali ya. terus disana dikasih minum sama gula merah biar stronggg -,- hahaha. nah pas lagi istirahat gt gue disiram sm ka karin pake aqua kan awalnya gue lagi duduk gt trs ka karin nyamperin bilang "dyah, nanti aku ada sesuatu buat kamu tapi abis lalinju ya" trsss disiram deh haha. abis itu lari lagi! ke pos kedua di plaza senayan itu kerasanya jauuuuuhhhhhhhhh banget hosh hosh ahhaha. terus pas nyampe kiat dikasih pisang katanya buat nambah tenaga. terus gue disiram lagi sama ka karin, pas lagi bengong lagi hahaha pake pocari sweat jadi lengket2 gitu hiahaha. abis itu lari lagi! ke pos ketiga di soto kriuk di bulungan, disana pada main siram2an gttt hahaha terus hisyam jatoh sampe berdarah kasiannnn................ terus lari lagi! itu semangat banget pas dapur cokelat udah keliatan hahahaha dan akhirnya nyampe juga! di labschool dikasih teh terus pizza sama j.co hahaha enak.

abis itu pelantikan MPK duluan! hahaha absi itu baru OSIS. nah kan tadinay MPK gaada siraman gitu, gataunyaaa abis selesai pelantikan, kita disuruh ke lapangan terus disiram juga hahaha. pertamanya geu disiram sama ka anis karna ka karinnya belum ada, terus ka adya (MPK senior Sapta) juga ikut nyiram kalo ga salah. udah gituuu pas ka karin dateng, disiram lagi deh hahaha dan itu nyiramnya sangat mendetaillll sampe ke dalem baju disiram juga. udah gitu triumfirat (ketum kabid 1 kabid 2) disuruh bikin lingkaran deketan gitu sampe kepalanya nempel terus disiram pake air seember haha jadi jas gue, rama sama tikka basahhh banget kayak abis dicuci hahaha.

terusss kita dikasih makan hokben hahaha jadi pada makan bareng gitu wihiii. terusssss abis makan tiba-tiba rama nembak ara! wuuuuww kuwl hahaha terus ga sampe lima menit kemudian arvin nembak putri! cieeeee selamat ya kawan-kawan semoga langgeng! amin hehe. abis itu gue pulang deh. haha. oiyaaa abis siram-siraman itu gue dikasih surat sama ka karin hehe makasih banyak ya kaa :)

terimakasih kakak-kakak OSIS MPK Saptanayaka Wirja Dhyatmika, yang udah ngebimbing kita selama setahun! maafin kalo kita ada salah ya kaa hehe. makasih juga buat semua yang udah dukung OSIS MPK Hasthaprawira Satya Mahadhika!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: