WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

today!

8/14/2009 06:33:00 am Edit This 0 Comments »
HALO SEMUA maaf udah lama ga postinggg huehe. oke sekarang gue mau cerita tentang hari ini! tadi pagi seperti biasaaa kita lari pagi terus gue telat bangun, baru bangun jam 5 kurang limabelas uooo padahal harusnya maksimal bangun jam setengah 5 karna mesti berangkat jam 5. akhirnya tak sempat sarapan deh haha. nah nyampe skulaaa langsung nyari athira karna mau pinjem baju merah hahaha kan tema semarak agustus dan lari pagi hari ini itu merah putih dan karna gue ga punya baju merah, putihnya cuma satu udah dipake kemarin, minjem deh hehe. terus ke loker naro tas lalalala pemanasan lari! huoo aku di depan lohh ehehe latian nanti Insya Allah pas lalinju gue di depan soalnya haha. Alhamdulillah tadi kuaatt ga mundur mundur kayak sebelumnya EHEHE semoga pas lalinju juga kuat! amin.

abis lari, capsis capmpk disuruh jaga nak kelas 7nya gitu kan mereka ada acara diskusi buku gitu gitu. wahawww jadi kita kayak latian patroli ehehe. oya terus tadi ada yang kocak, kan diskusinya tentang buku negeri 5 menara terus ada covernya gitu kan gambarnya 5 menara. nah kan sama penulisnya ditanya sebutin 4 menara yang ada disitu, terus gue Izza sama Ifad kayak nyuruh Detchang jawab gitu kan. terus kita kasih tau gitu jadi gini:

Izza: Chang, jawab! gampang tu
Detchang: aku gatauuu
Izza Ifad Dyah: (barengan saut2an ga jelas) jadi yang itu monas terus itu bigben lalalalala
Detchang: (bingung) AAAH AKU GA NGERTI! (mukul lantai)
Dyah: Detchang........... (shock)
Ifad: udah jawab!
Izza: cepetan! keburu yang lain ngambil (soalnya ada hadiahnya gitu)
Detchang: AH AKU! (tiba2 tunjuk tangan, teriak, tapi pas udah sepi krik krik -,-)

HAHAHA kocak deh dia teriak gitu pas udah sepi dan ternyata sepi karna udah ada yang jawab hahaha sabar ya Detchaanggg. nahhh abis itu kita lomba lomba blablabla gitu. terus gue ikut tarik tambang lohhh haha akhirnya. awalnya ngga gitu kan terus tadi pas babak kedua tukeran sama Cindy ehehe tapi kalah.................................sial haha. abis ituuu siangnya abis shalat jumat kita langsung ganti baju untuk latian formasi pelantikan! itu fun loh ehehe.

ya kan awalnya ngulang yang kemarin gitu terus ditambahin beberapa formasi yang lainnya. seruu tapi panas hahaha apalagi kita memakai baju hitammm yang menyerap panas. nah kan capmpk dan mpk latian duluan, terus pas kita udah selesai kita nunggu yang capsis dan osisnya di pinggir lapangan. kan kita haus bgt tu jd kita mengkhayal ada pocari sweat di langit -,- HAHA terus gue Rama Tikka Selma Aldi Sabilal Tio Arif nyanyi2 ga jelas gitu hahaha pertamanya si masih papa rock n roll terus terakhirnya jadi asmara (aura kasih) hahahaha Aldi nyanyinya kocak gitu deh bikin ngakak hahaha.

akhirnyaaa selesai jam 6 lewat, terus disuruh shalat maghrib yasudah aku bareng Selma dan Fiera dan Dhirkhan. abis itu ternyataaa kita dibagiin makan malem! Alhamdulillah hehehe enak lumayanlah sedang lapar. abis makaannnn kita pada ngumpul di tengah lapangan gelap2an! huawww itu fun bgt lohhh hahaha terus kita ngobrol, nyanyi2 ozzy main gitar, seru sekaliii haha. nah lagi seru gitu tiba2 Fachri Arvin manggil gue, katanya mau menguji mental oke apa banget haha. dikirain ngapain, gataunya mereka nunjukkin "muka seram" nya ke gue gitu astagfirullah hahaha Arvin mukanya kayak barong barong yang di bali itu deh HAHAHA. terus mereka ngata2in gue horror gituu INI SEMUA GARA GARA FACHRI -,-. tapi tadi Arvin berpihak padakuuu hahaha kan abis marahan kita taerus baru maafan tadi, terus gue bisikkin gini "Vin, kalo Fachri nanya muka gue horror apa ngga, lo jawab ngga. sampe lo jawab iya, lo ga akan gue maafin selamalamalamalamalamalamalamanya" hahaha terus akhirnya Arvin berpihak padaku dehhh haha balasan untuk Fachri. terus tiba2 kita bikin Organisasi Horror Indonesia (OHI) hahaha gue juga ga ngerti maksudnya apa, tapi gue anggotanya -,- hahaha ketuanya Fachri gitu bzt.

terussss kita keluar pada mau jajan minum gitu kan. tapi gue udah dijemputtttt jadi langsung pulang deh haha nyampe rumah baru jam setengah 8 uoooooo anak bandel hahaha. yakkk segitu aja deh ya kayaknya gila gue udah ngantuk parah capek hhh. bubye!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: