WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

holaaa

7/27/2009 04:22:00 am Edit This 0 Comments »
HULLAAAA huihihi maaf baru sempet postinggg minggu kemarin adalah minggu tersibuk yang saya alami haha tidak deng. jadi yaaa Alhamdulillah gue lulus tes caketum! jadi sekarang gue jadi caketum hahaha Alhamdulillah. nah pengumumannya itu kan pas hari jumat kemarin tapi gue yang gatau gitu soalnya setau gue diumuminnya baru minggu ini jadi pas abis shalat jumat terus dipanggil kirain cuma briefing briefing gitu gataunyaaa dueng dueng. pas di ruang bk yang udah takut deg degan banget gitu sampe gemeteran omaigat lebaaayyy yak hahaha. terus dikasih amplop disuruh buak diluar terus pas tau hasilnya geu langsung nangis sambil ketawa -_____- oke freak hiahaha. terus masuk lagi dikasih tau gimana gimananya hari senin.

ternyata kita disuruh berkebaya (baju daerahlah) sama berselempang gitu selama seminggu jeng jenggg langsunglah gue hari sabtu ke mayestik nyari kain, jahit bordir, sama nyari kebaya huehehe yaampun kasian mama papaku mengeluarkan banyak uang :''''). terus kerumah Astrid Amalia! dia tim sukseskuuu huehehe kita ngerjain pr matik (kerajinan gaada kerjaan HAHA) terussss malemnya gue izin nginep dan boleh! asik asik hahaha semalem itu kita ngedesain brosur sama karton buat kampanye tulisan gituuu. nah paginya ke toko perlengkapan gitu beli karton dll terus bikin deehhhh. sorenya dijemput terus pulang blablabla tidur! hahaha.

nah tadi pagiii gue bangun kesiangan -____- gara gara tidur kemaleman hahaha jadi langsung ngebuuutt nyampe sekolah langsung pake selempang dan tak lupaaa kebaya yang bikin gatel itu udah dipake dari rumah haha. oyaaa tadi Selma kasian deh. jadi Selma itu sesama caketum MPK juga jadi dia lawanku huehehe. nah kan Selma nempelin yang karton karton itu di sketsel pas istirahat pertama, eh pas istirahat kedua udah gaada! pas dicari cari, ternyata ada di tempat sampah udah kelipet lipet. yaampun itu kasian banget, tapi Alhamdulillah si ketemu, jahat banget yang buaaang kan susah bikinnya. jadi tadi sama Selma dikasih plastik plastik gitu.

segitu dulu yepppp mau ngerjain pr hahaha banyak banget tugas tugas bzt haha. dadadadadaa!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: