WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

oh-rienta-si 4, THE LAST DAY UOUOUO

4/30/2009 06:02:00 am Edit This 0 Comments »
oke deeeeh hari ini hari terakhir orientasi gitu lwuoccchhh ahuahauahua daaan hari ini kita itu test apa teman temaaaan? PRESENTASI PROKER YEEE uh uh asyik sekali (?). jadi tadi gue testnya di ruang geografi dengan penguji Bu Yulinda dan Ka Yoga, bersama teman temanku yang bernamaaa Dhanti, Divan, Dzaki, Mia, Nadoa, Dhirman (Dhira Mandala) dan Dhirkan (Dhira Khanza HAHA MAKSA). itu udah sesuai urutan majunyaaa tapi sebelum Dzaki itu gue yang maju. nah nah tadi gue duduk di sampingnya Dhanti, trus nungguin giliran itu rasanya udah dag dig dug duer kayak ditonjokin tyson gitcu loccc makanya minum promag (?) HAHAHA APAAN DEH. okeoke berikut cerita saya presentasi:

gue majuuu dengan membaca bismillah dan al-fatihah, trus gue nyerocos deh uh full bacot ahauaha sekitar selama 5 menitanlah. abis selesai gue Bu Yulinda ngomong ke gue tentang:
1. alasan pingin jadi Kabid 1 MPK
2. disuruh promosiin diri kenapa gue pantes jadi Kabid 1 MPK
3. pertanyaan seputar proker yang dipresentasiin
4. pertanyaan seputar proposal yang banyak salahnyaaaa huhu
5. koreksi proposal dan proker

lalu lalu Ka Yoga ngomong ke gue tentang:
1. proker yang kurang rinci huhu
2. koreksi proposal dan proker

pas udaaaah Nadoa nanya deeeeh tentang apa gitu gue lupa HAHA. setelah lamaaaa akhirnya gue selesai trus duduk dwuechhh tapi ya tapi yaaa ada satu pertanyaan yang masih mengganjal di hatiku hingga sekarang ahahahha. itu adalah pertanyaan dari Bu Yulinda yaitu "kenapa disini anggaran dananya sedikit sedikit banget, hadiahnya aja cuma juara 1 100 ribu juara 2 50 ribu, juara 3 25 ribu itu kenapa?" NAH gue mentok deh disitu hahaha tau deh ah asal jawab :ppppp.

pas gue balik dan dudukkk gue dengerin yang lain presentasi sambil makan snack yang sebenernya gue gatau boleh dimakan saat itu apa ngga ngahaha lagian gue laper banget siccc :D langsung abis deh hahauahuah. sekitar jam setengah 2 an semua udah selesai presentasi dan kita boleh pulang deeeeeeeh. tapi untuk nandain kita ini peserta orientasi, tiap hari kita mesti tetep make nametag orientasi sampe pengumuman, dan kalo lulus (AMIN AMIIIIIIN AMIN!) dipake terus sampe kita dapet tanda caprol (calon pra orientasi lanjutan). oke deh sekiaaaaaaannnnn wish me luck again yeaaaaa doain semoga gue lulus orientasi dan bisa jadi Kabid 1 MPK AMINNNN AMIN AMIN AMIIIN!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: