WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

oh-rienta-si

4/27/2009 04:47:00 am Posted In Edit This 0 Comments »
heiiiii long time no post yeee ahuahauahau. okeoke jadi sekarang gue mau cerita tentang orientasi nah jadiiii ORIENTASI itu adalah salah satu proses pemilihan OSIS-MPK di labskyyy. sebelum orientasi itu ada yang namanya LDKS yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. nah nah gue udah ikut LDKS dan Alhamdulillah bangeeeeet gue LULUS ahahaha seneng abis gueee dan sekarang gue jadi peserta orientasi gitu. di orientasi ini kita di test macem-macem. itu ada 4 test, test ibadah, bakat, fisik sama presentasi. yang ga fuuuuuuunnnn parah parah dari orientasi ini tu diadainnya pas kelas 9 UAN yang seharusnya pada saat itu kelas 7-8 tuh libuuuuuurrr. jadinya yaaaa tidak libur deh kita :( walaupun masuk siang si jam 11 tapi kan tetap sajaaaaaaa. oke back to the story. orientasi itu selama 4 hari dari hari senin sampe kamis tanggal 27-30 april. hari pertamaaaa itu kita test ibadah nah yang di test ituuu shalat, dzikir dan doa setelah shalat, baca Al-qur'an, sama asmaul husna. uwaaaawwww tadi gue agak ngadet gitu pas doa sama asmaul husnaaaaa garagaranya pas gue lagi test, yang belum maju ngafalinnya kenceng banget meeen hahaha jadi keganggu gitu gue konsentrasinya :(((((( huhu untung ka dika baik bantuin gue hahaha tapi kan tetep aja nilainya kurang :''''''''''''''(. trus besoookkk itu test bakat. gue rencananya si mau main piano gitu tadinya bareng temen gue namanya zhafira dia mau main gitar. tapi ternyataaaaa sampe sekarang gue belum bisa lagunya huhu mau nangis ga si. yaudah deeeehh gajadi main bareng gue main lagu sendiri aja judulnya can-can. sebenernya gampang si tapi temponya meeen allegro uh uh uh cepet bangeeettt jadi sering kepleset gitu deh gue mainnya hahaha. nah hari rabu kita test fisik itu tu test lari blip blip gitu deh haha. jadi kita lari trus mesti nyampe di tempat yang ditentuin sebelum bunyi "blip". nah temponya itu makin lama makin cepet gitu aaaaaaaaaaaa ngeri deh gue takut kepleset ahauahauahua. dan hari kamissss kita test presentasi. testnya itu kita disuruh presentasiin program kerja (proker) yang udah kita bikin sesuai dengan jabatan yang kita pinginin di OSIS atau MPK. untuk presentasi ini tu kita disuruh bikin proposal tentang proker itu. prokernya boleh banyak, tapi yang dipresentasiin cuma satu aja yang paling kita kuasain. gue alhamdulillah dapet 4 proker tapi abal semua gitu hahaha. yaaaa gue minta doanya aja deh yaaaa semoga gue lulus orientasi dan bisa jadi Kabid 1 MPK amin amiiiiin hehe.


terimakasih sudah membaca blog gue, daaaaa!





Dyah Suci Handayani

0 komentar: