WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

fittttnah

5/01/2009 06:47:00 am Edit This 0 Comments »
hei gue lagi bad mood abis. jadi ya gue difitnah gitu aaaaaaaahhh nyebelin abis. tadi itu kan gue lagi dikelas abis ganti baju lari pagi, trus gue ngobrol gitu sama Zhafira, Shara, Putty sama Zaren. nah gue ngajakin mereka ke pim besok mau nonton knowing. udah gitu kan pada nanya sama siapa. gue bilang aja sama Adam, karna ceritanya si Adam ada janji gitu deh sama orang dan karna gue pingin liat orangnya gue mau ikut sama Satrio. trus pas gue bilang gitu langsung pada gini "hah lo mau jalan sama Adam dy?" padahal kan nggaaaaaaaaaa dan karna mereka teriak langsung pada nengok gitu aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh nyebelin abis. udah gitu si Adam pake acara nyamperin bilang gini lagi "dy lo jangan bilang bilang dong yang hari sabtu" aaaaaaaaahhhh wat de hel itu kan maksudnya karna orang yang mau ketemu Adam itu rahasia gituuu belum ada yang tau selain gue Satrio sama Inaz. yaudah gue pikir cuma sampe situ aja kan masalahnya. gataunya ngga men. ini di fb:

Naufal Rakhaviansyah is temans2 mau ikut ga?? ke pim jam11 nonton race to witch mountain kata oma Karina.

7:02pm · Comment · Adhimas Aulia Muhammad

0 komentar: