WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

oh-rienta-si 3

4/29/2009 02:31:00 am Edit This 2 Comments »
OMAIGAT MEEEN HARI INI CAPEK BANGET. kita hari ini test fisiiiikk testnya itu lari blip jadi gini caranyaaa (sok ngajarin ahauahua), kita lari sekitar sepertiga perempat lapangan di hall basket. nah kita harus udah nginjek tali rafia kuning diujung satunya sebelum bunyi "blip". trus kalo udah bunyi "blip" kita lari balik lagi. jadi mondar mandir gitu. satu kali lari itu sama dengan 1 tingkat. tapiii kalo kita belum nyampe ke tali rafia kuning tapi udah bunyi "blip", nanti kita dikasih peringatan sama kaka osis atau mpk yang ngejaga. kalo udah 3 kali peringatan, kita keluar. naaah kalo udah 10 tingkat itu bakal ada bunyi "tulalit" yang artinya kita naik level. gue kebagian giliran ke 7. uh itu gue yang namanya deg-degaaaan udah parah banget deh hahaha. pas gue lari, level 1 masih segar bugar. bunyi "tulalit" level 2, gue udah mulai agak capek. teruusss gue udah capek banget di level 2 itu tapi masih gue coba lari. trus bunyi "tulalit" level 3. gue udah aaaaaaahh panas banget rasanya kaki juga sakiitt. level 3 tingkat 1... masih bisa, tingkat 2... ngosa-ngosan, tingkat 3... belum nyampe tali padahal udah bunyi "blip", tingkat 4... udah deh gue nyerah lagipula gue udah dapet peringatan ke 2. capek bangeeeeeeeeeeeeetttt. gue duduk terus gue liatin yang lain masih lari. betis gue sakit parah, manteplah pokonya haha. pas semua udah keluar, gue langsung minum sama ngambil nametag di Ka Aulia (salah satu osis yang nge test gue). trus gue minuuumm deh. gatau kenapa abis itu gue rasanya eneeggg banget padahal tadinya tu ngga. akhirnya gue sama zhafira ke kamar mandi daaan.... gue muntah deh :(:(:(. eneg banget gitu tibatiba haha. rekor terbanyak larinya itu temen gue namanya maga dia sampe level 6 tingkat 7 kalo ga salah. hebat yaaaaaa ah malesin haha.

oyaaaa besok test presentasi ni. bikin displaynya juga gue belum HAHAHA. gue test di ruang geografi penguji Ka Yoga sama Bu Yulinda hauahaua serem. oke deh wish me luck yaaaaaaaaaa muah <3<3<3.


makasih udah baca blog gue, daaa!





Dyah Suci Handayani

2 komentar:

inaz's site said...

dy, bukannya maga sama fiqri sama ya? level 6 tingkat 7 juga, gue berenti di level 3 tingkat 3 -_-

Dyah Suci Handayani said...

iyaya? haha tidak tau deeeh yaudah deh gue ganti hauahau