WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

oh-rienta-si 2

4/28/2009 04:40:00 am Edit This 2 Comments »
jadi hari ini tu hari kedua orientasi ya, nah hari ini kita itu test bakaaaattt omaigat. gue test bakatnya main piano gitu (posting sebelumnya dan sebelumnya lagi). kemarin si gue tu biasa aja gitu ga panik sama sekali hahaha sok yaaaa dasar soalnya gue udah sering mainin lagu itu jadinya ga begitu panik. trus tadi pagi pas baru mau berangkat, gue nyoba main sekali. dan ternyataaaaa omaigat itu banyak banget gue yang masih salaaaaahhh huhu gue langsung panik gue latian aja berkali-kali tapi tetep aja :((((((((( yaudah akhirnya gue berangkat gitu pasrah deh ahuahuahau. nyampe sekolah, gue ketemu temen gue yang namanya deina yang super pinter baik kuwl parah ahahahaha nah dia ini juga mau main piano tapi bedanyaaa deina tentu saja lebih jago dan khuwl (Y). trus kita ngobrol gitu kan nanti pake keyboard apa piano, soalnya kemarin itu dibilangin katanya ga ada piano. udah gitu kita tanya aja ke bu okta kepastiannya, dan kita disuruh ke bu yoan buat nelpon pak ahong (guru musik). trus kita ketemu bu yoan dan bu yoan nelpon pak ahong. eh eh eh ehhhh ternyata keyboardnya itu punya pak ahong dan pak ahong ngga bawa daan kita mau minjem keyboard sma gitulah. ternyataaaa keyboard sma mau dipake awawaw bingung deh kita. trus itu akhirnya gue sama deina mondar-mandir plaza-ruang guru-ruang bk-lantai 4 hahaha gile capek men. untungnya alhamdulillah akhirnya kita dapet keyboard, trus temen gue namanya miranda juga bawa jadi keyboardnya dua ahauahauahu. nah nah gue dapet gilirannya belakangan gitu deeehh abis temen gue namanya arkan ahahahaha dia main lagu apa gitu yang jelas keren apalagi gayanya hahahaha asik abis ditontonin gitu tapi dianya pede aja haha gud gud (Y)(Y)(Y). abis arkan gue deeeeh nonono itu gue awalnya salah fatal gitu trus akhirnya gue ngulang HAHAHA untungnya boleh haha bodoh ya saya. tapi gue mainnya banyak salaaaaaahhh uh uh uh. anehnya temen gue banyak yang bilang bagus hahaha jelek gitu ko OH GUE TAU ITU PASTI NGELEDEK ahaha kan jelek :'''''''''(. trus ya tadiiii ada someone cool and spektakuler gitu main musik juga test bakatnya ah ganteng men haha trus kata temen gue namanya adam, si ganteng (HAHA) ngeliatin gue main piano AHAHAHA SENANGNYAAAAA. gitulah semoga gue tetep keterima orientasi amin amiiiiiiin...


terimakasih udah membaca blog gue, daaa!





Dyah Suci Handayani

2 komentar:

shafiera said...

uhhuhuhuhuhu.... siapa tuh someone cool???? yang ganteng ngeliatin lo gitu...? wahahahahahaha..... senangnya ya de.....

Dyah Suci Handayani said...

hahaha you know who lah fieeerr ahuahauha senang dong hihi