WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

uaah

7/16/2009 05:11:00 am Edit This 0 Comments »
hey you guuysss wuzzup yow huakakak halo teman teman. aduh gue lagi filek ni jadi bindeng suaranya ditambah batuk jadi suka tiba tiba hilang serek serek tak bersuara krik krik. mana hidung mamfet fulaa beler beler mulu hahahahaha (najis lo dy).

oke deehhh jadi tadi pagi tadarus blablabla pelajaran matik dan ternyata jadwalnya Pak Joni bentrok! eh iya ga si, lupa pokonya gaada gurunyaaa jadi mulai minggu depan kita KJ dulu baru matik hehe. abis itu kita pelajaran bindo Bu Dita tapi Bu Dita nya tak masukkk jadi kita disuruh ngungsi ke plaza huehehe terus gue Inaz Gianty Indri Miranda Kalista main apasi itu yang jempol jempol itu ora ngartos namanya apa, terus lama lama kita jadi main bango hahahaha yang gatau maaf itu permainan anak geje hehehe terus kita ngakak ngakak tak jelas sampe Pak Armat dateng! ternyata Pak Armat menggantikan Bu Ditaaaa tapi datengnya baru sekitar 5 menit sebelum istirahat hahaha. nah sama Pak Armat kita dikasih tugas bikin film gitu terus gue sekelompok sama Shara Akbar Hakim Luqman Nadhira Dimayuna sama Nadya hehehe. terus tadi gue sempet bete sesaat gara gara suatu hal Karina Miranda Inaz dkk pasti tauuu wihihi.

naaahhhh siangnya kita EGP! jadi EGP itu Ekspresi Gaya Pelajar, nah pas mos hari ini itu ada EGP capsis capmpk terus kita drama drama gitu dehhhh hahahaha. ceritanya itu jadi ada harry potter gitulah dia lomba dapetin Goblet of Water nah terus dia mesti ke berbagai tempat pertamanya ke narnia terus chocolate factory (charlie and the chocolate factory). tapi terakhirnya mereka kayak nyasar ke twilight gitu hahahaha. nah gue itu berperan sebagai ICE QUEEN hahahahaha yang di narnia itu lohhh tapi disini ice queennya gila freak gitu bukannya jahat huehehehe oya bacanya bukan ice queen (ais kuin) tapi i ce queen hihihihi fun terus gue ceritanya kayak punya salon gitu bzt hahahaha. udah gitu di sela sela dramanya ada kayak iklan gitu terus iklannya itu yang pertama iklan Tak Gendong! huakakakakak itu kocak deh si Arkan jadi mbah surip terus dia gendong gendong Maga sambil nyanyi Tak Gendong ceritanya lagi iklan NSP Tak Gendong hahahahahahaha. terus iklan yang satunya lagi itu iklan pemilu nyontreng gitu hahahaha yang jadi SBY Hasif -___- hahahaha. Alhamdulillah lumayan sukses tapi waktunya kelebihan 5 menit jadi serinya cuma dikurangin 10 tapi gapapa itu udah Alhamdulillah banget hehe.

terus pulang deh krik krik krik. oya kayaknya gue kena dehidrasi dehhh masa ya gue udah minum air putih 1000 ml (serius tak bohonggg) dari jam 9 pagi sampe 5 sore, itu juga masih nambah air putih lagi tapi bibirku still kering kerontang periihhhh banget ga enak :( terus kulitku juga kering banget terutama kulit kakiiii kalo digaruk sampe ada kayak putih putih rontok gitu hiii serem liatnya ergh. jadi sekarang tiap hari gue minum pocari sweat hahaha yaampun penting.

oyaaa gws yaaa buat yang sakit sakit terutama ZHAFIRA sama ASTRID FAHNASYA! cepet sembuh yaaa kalian kalian Zhafira cepet masuk diriku kangen padamuuuu hahaha Astrid juga yooo. oke deh segitu aja gue mau tidur besok masuk pagi hahaha baru juga jam 8. bubye!


I Ce Queen

0 komentar: