WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

balonku

7/23/2009 06:06:00 am Edit This 0 Comments »
hell-ooo jadi kan di posting sebelumnya gue udah cerita tentang tes tes caketum itu, nahhh hari ini itu tesnya! oya kenapa judulnya balonku, itu karena kita belum jadi caketum tapi masih BAkal caLON ketum makanya jadi balon deh ahaha -___-.

nahhh jadi tadi pagi gue dateng agak telat telat gitu soalnya malemnya baru tidur jam 1! gara gara benerin display yang ga bener bener hahaha display gue bentuk mobil mobilan gitu, bukan mobil si tapi bis kuning yang bis sekolah ahahaha rodanya grundal grundul lagi. terus kan waktu hari senin itu dibilangin tesnya kemungkinan jam 8-11 terus gue deg degan aja tu abis tadarus udah nunggu nungu, ini mana ko ga dipanggil panggil, jangan sampe diundur lagi blablabla. ternyata tesnya itu abis istirahat jam setengah 11 dan yang baru tau kalo tesnya jam segitu cuma gue -______- telatssss yo.

pas istirahat tu gue yang nyante abis ghela banget wusshhh gitu hahaha malah jajan kebab (?) maksudnya apaaaa coba. terus pas didepan kantin ada Deina sama Rompas lagi ngomong sama ka Karin terus saay jebe jebe deh ahaha. gataunyaaaaa kan ada tes visi misi tu, ternyata visi misinya disuruh ditulis! duerrr ai dunno kan ya jadinya buru buru nulis pas istirahat sampe udah stress sendiri lupa apa visi misi gue hiks mau nangis :'( tapi yaudah inget inget dikit tulis aja hahaha.

abis istirahat kita disuruh ke lantai 4 itu gue udah yang dag dig dug setengah hidup setengah mati dan akhirnya untuk menenangkan diri kita sama sama ngafalin asmaul husna, dzikir dan doa huheheuhehe. 5 menitan terus Deina sama Arvin dipanggil tes visi misi! uoohhh deg degan parah terus Fachri dipanggil jugaaa! aaaahhh udah mau loncat aja dari lantai 4 hahaha gadeng. terus ada yang dipanggil lagi gitu, terus gue! wewww gue tes presentasi dulu kebagian jurinya Pak Armat sama ka Karin hemhem. pas presentasi ditanya tanyain ada yang bingung terus gatau mesti gimana........... pas selesai saya langsung hiks hiks diluar :''''(. abis itu gue tes agama itu ada yang ketuker dzikir sama doanyaaa sampe diingetin ka Dika 2 kali :((((((((. terus terakhir tes visi misi itu sama Bu Yoan sama ka Kemal hmm lumayan si tapi yaa ngadet ngadet juga ckck.

selesai terus gue keputrian terus istirahat silat blablabla. abis silat pulang sekolah beli sate padang penghilang rasa penat AHAHA boong deng apaan coba penghilan rasa penat. udah gitu pulanggggg nyampe rumah langsung tidur dari jam setengah 5 sampe jam setengah 8an gara gara semalem sama semalemnya lagi gue tidur jam 1an mulu ngerjain display hmm. oke kayaknya sekarang gue udah mulai ngantuk ngantuk lagi jadi, bubye!


Dyah Suci Handayani

0 komentar: