WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

ALHAMDULILLAH

5/08/2009 12:50:00 am Edit This 0 Comments »
GUE SENENG BANGEEEEEETTTTT AAAAAA HARI INI BENER BENER HARI YANG PALING MEMBAHAGIAKAN DALAM MINGGU INI (ceilah). jadi yaaaaa gini,


GUE LULUS ORIENTASIIIIIIIIIIIIIIIII and that's mean GUE SEKARANG JADI CAPMPK (Calon Pengurus MPK)!!!! seneng abis ga siiiiiii SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAILAHAILALLAH ALAHUAKBAR shalat deh gue HAHA. jadi tadi pas pulang sekolah kita dikasih surat lulus atau ngganya, dan sebenernya baru boleh dibuka di rumah sama orang tua. soalnya kalo ternyata ga keterima dan dia nangis, itu bisa gimana gimana dan yang keterima juga jadi gimanaaaaaa gitu yaa gitulah pokonya. tapiii karna gue orangnya ga sabaran (HAHA lagipula orang tua gue baru pulang maleemmmm udah stress duluan nungguinnya kali ngaha) jadi gue buka duluan deeeeh tadi di depan sekolah sama Zhafira. awalnya Zhafira yang buka sama liat duluan, soalnya biar guenya ga deg degan haiahai. trus tibatiba kata Zhafira... "dy lulus" tapi kan gue ga percaya ya, trus gue liat deh dan ternyataaaaa ANJIR BENERAN MEN GUE LULUSSSSSSSSSSS alhamdulillah! trus dibawahnya ada tulisan "sebagai calon pengurus MPK" hahahaha asyiiiiikkk. oya sama yang lain yang lulus, SELAMAT YAAAAAA dan yang ngga lulus, SABAR YAAAAAAA :))))))))))))))))




Dyah Suci Handayani

0 komentar: