WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

huaaaa hp gw!

11/28/2008 05:23:00 pm Posted In Edit This 0 Comments »
sebenernya kejadiannya udah dari 2 hari yang lalu, tapi baru sempet posting sekarang maaf yaaa.

jadi gini, waktu hari kamis pas pelajaran olahraga kan kita ada tes basket gitulaah. terus yang tes itu kan yang cowo duluan. nah karena gw bosen nunggunya lama, akhirnya gw minjem hpnya kristin kan gw main-mainin. pas lagi liat-liat hpnya kristin gataunya pak tri liat gitu gw lagi main hp. langsung sajaaaa hpnya diambil. tapi kristin kan bilang "loh itu kan hp saya pak kenapa jadi hp saya yang disita kan bukan saya yang mainin". yaudah akhirnya sama pak tri disuruh dituker sama hp gw. yaa gw kasihlah hp gw. gw pikir nanti abis selesai pelajaran udah boleh diambil, kristin juga bilangnya gitu karna dia juga udah pernah disita hpnya tapi bukan sama pak tri. pas selesai pelajaran, gw langsung ke ruang guru buat minta balik hp gw. gataunyaaaaaaaaa hpnya disita sampe minggu depaaaaan huhuhuhuhu. kalo mau diambil sekarang mesti sama orang tua. huaaaa akhirnya gw minjem dulu hpnya (padahal kan hp gw ya? hahahaha) buat nelpon nyokap. langsung deh, dimarah-marahin trus akhirnya nyokap gw minta nomernya pak tri trus nyokap gw nelpon pak tri. huaaa gw udah nangis-nangis tu di ruang guru, malu-maluin abis kalo dipikir sekarang. udah gitu gw ke kakak gw, minta pinjem hp buat minta dijemput. kakak gw pake bacot lagiii aduuh jahat lu mah. ditanya-tanyain ini itu akhirnya gw nangis-nangis di depan kakak gw gitu trus diliatin sama temen-temennya HAHAHAHAHA itu lebih malu-maluin lagi ckckck. untung abis itu dipinjemin. nah udah kan, trus gw remed matik. blablabla gw pulang kaan. nyampe rumah gw langsung mandi. abis mandi gw denger suara nyokap gw dibawah. dalam pikiran gw pertama kali langsung duh mampus gw. akhrinya gw memberanikan diri turun kebawah (jaelah) terus benar sajaaaa gw dimarahin abis-abisan sama nyokap gw. tapi ko ga nyambung gitu ya, pertamanya emang masih nyambung tapi ko lama-lama jadi jonas brothers (?). dengan sangat sukses gw pun nangis lagiii. malemnya bokap gw pulang, gw disuruh nyeritain masalahnya sama nyokap gw ke bokap gw. yasudah gw ceritakan. bokap gw baik bangeeeett dia ga marah tapi entah kenapa gw tetep nangis LAGI. abis itu gw langsung tidur. ini salahnya. akhirnya pagi-pagi gw bangun mata gw BENGKAK DAN MENEGCIL TAPI KELOPAKNYA BESAR. ohnoooo hell hell helllllllllll. trus gw kesekolah lari pagi kaan, gw juga dititipin surat pengambilan hp sama nyokap gw. pulang sekolah gw serahin tu surat ke pak tri. terus gw ditanya-tanyain gitu kemaren dimarahin ga sama nyokap, blablabla. trus gw disuruh bacain suratnya. daaaaaan akhirnyaaaaa setelah proses yang panjaaaanggg (ga panjang-panjang amat si) HP GW BALIK!!!!!!!!!! oke gw SENENG ABIIISSSSS. huahuahuahua kangen sama hp gw untung baliikkkkk huaaaa senangnyaaaa hehehehehehehe. oke udah dulu ya daa

0 komentar: