WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

AKTUAL

11/06/2008 03:12:00 am Posted In , , Edit This 0 Comments »
aktual itu studi lapangan. jadi hari ini gw aktual ke kebun wisata pasirmukti di citeureup, bogor. tempatnya lumayan enak, tapi panaaassssnya banget. kita berangkat sekitar jam 07.30 trus nyampe sekitar jam 10. terus kita dikasih minuman selamat datang, rasanya bener-bener JENG JEEENGG. itu tu (dibilangnya si) lemon tea tapi kea ada rasa teh apa madu gitu. anehlah pokonya. kelompok gw ngambil tema tentang hidroponik, cara nanem taneman pake air gitulah. ya Allah... kelompok gw beruntung banget milih tema itu. karna tu tema, tema yang dibahas paling pertama jadinya kita masih segar bugar dan bersemangat dan sangat excited sekali. coba yang milih biopori, bete bete dah tu. dibahasnya paling terakhir, trus udah deket jam makan siang jadi laper, trus itu pas matahari lagi bersinar panas pada puncaknya *halah apa si. yaaa pokonya gitu. nah, abis materi semua selesai dibahas, kita makan siang sama shalat dzuhur, trus ganti baju. kenapa ganti baju? karna kita mau bajak sawah, nanem padi dan MANDI LUMPUR. yoa ga si hahaha. kelas gw pertama kali dapet giliran bajak sawah. itu sumpah, lumpurnya lembek-lembek anget hahaha, bercampur dengan tai kebo. bujug itu kita udah ga tau selamat dari ranjau apa ga. abis itu kita nanem padi. itu cuma bentaaaarrrr banget, lagian abis itu padinya dicabut lagi sama mas-mas pemandunya hahaha. naaaaah abis itu kita madi lumpur. yoa seru abis, geje-geje gitu si. pertamanya cuma nyemplung doang, lama-lama malah jadi prang lumpur. lempar-lemparan ga jelas gitu. sampe satu badan dari atas sampe bawah ga ada yang selamat dari lumpur hahaha. lagi enak-enak malah ujan. yaudah kita langsung pada bilas. pertama gw bilasan di pancuran gitu, tapi karna airnya abis akhirnya gw mandi pake selang di lapangan sama yang lain-lain juga hahaha. yang mandiin dooong alsa hahaha sabar sa. udah lumayan bersih baru gw ke kamar mandi, mandi yang sebenarnya. abis mandiii kita makan jagung rebus. enak abis anget-anget gitu apalagi pas ujan-ujan hahaha. sekitar jam 3 kita pulang. di bis gw baru kerasa capeknya. gw pusing dan agak panas. keanya besok gw ga masuk deh. dan gw emang ga pengen masuk si hahaha. yaudah deh daaa

0 komentar: