WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

my brother

11/21/2008 05:19:00 pm Edit This 3 Comments »
maaf kawan-kawan gw baru sempet posting lagi sekarang, kemaren-kemaren lagi banyak banget tugas dan ulangan, terus gw juga sakit. maaf yaaa hehe.


sekarang ini gw akan menceritakan tentang kaka gw yang super freak dan gila dan aneh dan ngocol dan yoa yang bernamaaa: dodol (nama disamarkan biar kaka gw ga malu). oke, ga sampe segitunya juga si tapi hanya kata-kata itu yang mewakili *ya nggaklah! yaa pokonya gitu. kalo mau tau mukanya di tu yang ini:


sorry kalo gambarnya lagi garuk-garuk kepala, emang udah dari sananya gini *haha nggaklaaaah. kaka gw itu kurus tinggi dan ga mirip sama gw sama sekali. dia beda 2 taun sama gw umurnya, jadi ga jauh-jauh amat dan gw lebih akrab sama dia dibanding sama adek gw yang perempuan. oke, kaka gw tu sebenernya baik, tapi masalahnya, dia suka membabui gw. gapapa si kadang-kadang, namanya juga kaka ya pasti gitu, sama ko gw juga gitu sama adek gw hehe. awalnya si gw ga masalah, tapi semenjak gw ketemu sama temen gw yang namanya cantya, gw ngiri parah. dia juga punya kaka, cowo juga, dan seangkatan sama kaka gw di labsky. yang bikin ngiri, kakanya cantya tu baik parah. usb, kaos, apalah macem-macem punya cantya tu banyak yang dibeliin sama kakanya. baik bangeeeeeeeeettt gila gw juga mau. bayangin dong usb. ya okelah masih gapapa. ini katanya cantya nintendo ds nya atau apanyaa gitu game-game semacem itulah, dibeliin kakanya juga! gilaaa baik bangeeeet. sedangkan kaka gw? gw minta kerupuknya satu biji aja susah banget. gimana mau beliin usb apalagi ds. huhuhuhu sumpah gw ngiri banget. tapi kaka gw juga, yaaa lumayan baiklah. dia tu enaknya diajakin main *haha* sama diajakin berkompromi ngerjain adek gw *hahahaha*. yaaah sudahlah nasib dapet kaka gini tapi gapapa deeeng biar gimana juga yaa bisa dibilanglah gw sayang sama kaka gw *hehe lebay ah lu dy. yaudah postingnya segini dulu aja ya, daaa

3 komentar:

biby said...

kaka yang ber-alis apa dyyy ?
(maap ya mas..)hehehe

-biby

Dyah Suci Handayani said...

TEBAL wahahahahahaahahaha

Anonymous said...

DYAAAAAAAAAH APA MAKSUD LO YA ALLAH ??!! WAKAKAKAKAKAKAK GILE YA LO DY !!