WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

lari pagi

12/06/2008 05:54:00 am Edit This 0 Comments »
sebenernya kejadiannya tu udah kemaren, tapi baru sempet posting sekarang.

kemaren pagi, seperti biasa Labschool ngadain lari pagi bersama gitulah. yang beda, kali ini itu lari pagi terakhir buat kaka kelas 9. jadi ada temanya gitu. nama programnya tu star wannabe. jadi, masing-masing kelas harus dandanin satu orang menjadi star wannabe, siapa aja terserah. nah orang itulah maskot kelasnya. terus anak-anak yang lain ngikutin temanya. misal, si maskot di dandanin jadi afgan, so kita harus jadi penyanyi karna afgan penyanyi. naaaaaaah tema maskot kelas gw adalaaaaah (drum roll jeng jeng jeeengg): RAMA as WINNIE THE POOH. wahahahaha kasian tu anak tapi emang mirip si huahuahua (;p). karna maskot kelas gw (7b) winnie the pooh, berarti temanya adalaaaah: DISNEY. trus kita pada heboh-hebohan gitu, soalnya ini tu kayak semacam lomba antar kelas. saya sendiri sabagai (oke) pocahontas. wahaha diriku memang merasa cocok karna saya memang berambut panjang daaaaaan hitam. huahuahua temen gw, biby jadi tinkerbell, kristin jadi jessie yang di toys story, dinda jadi mulan, dan hauraaa jadi belle. tapi karena haura ga punya baju belle jadinya dia jadi belle yang pas jadi pembantu (jeeennggg ko maksa ya wahaha). temen gw, fachri, dia tu ga mau bilang gitu mau jadi apa. katanya "liat aja ntar". ga taunyaaaaa pas hari jumaaaaat dia jadiiiiiiii PETERPAN. oke, mari kita tertawa bersama WAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHA tapi itu gila parah si fachri tu punya bajunya persis samaaaa ngakak ngakak deh gw huahuahua. terus ya blablabla. pertamanya tu kita udah ngerasa yakin gitu jadi yang terlebay. ternyata eh ternyataaaaaaa ngga. kaka kelas angkatan 6 sama 7 ternyata mantep banget. apalagi angkatan 6. keren paraaaaaah kita tu yang langsung minder gitu hahaha. dan, bener yang menang angkatan 6. ga salah si, keren banget. jadi serasa angkatan gw abal gitu wahahaha maaf-maaf nggaklaaaaaah cuma mungkin belum kompak aja lagian kenal semuanya juga belum hahaha.

0 komentar: