WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

bimensi9 day 4, jumat 15 januari 2010

1/18/2010 01:58:00 am Edit This 0 Comments »
bangun jam setengah 5 lgsg pada shalat, gue tidur lg di barak krn ga shalat hahaha. abis itu gaada olahraga pagi krn wktnya dipake buat packing, dan krn gue udah packing gue tidur trs nyasar gue tidurnya di samping dhirman pdhl ada biby hahaha. jam 6an lebih dibangunin lg gue lgsg kyk kaget gt jd lgsg buru2 ngambil travel bag backpack sm bendera nametag udah gatau bodo amat ada yg ketinggalan apa ngga hahahaha udah males meriksa2. trs disuruh baris di lapangan hitam sambil gotong2 tas yg super berat dan hampir jebol krn ada tambahan 2 stel baju bimensi, sementara sblm ditambahin itu tas gue udah sesek bgt hahaha. pas baris di lapangan hitam liat anak bbs yg cowo baru keluar barak lenje bgt disuruh cepet malah jalan nyante gt trs akhirnya disuruh jalan jongkok, eh pas pelatihnya ga liat lgsg kyk lari gt trs ada yg nyampenya ga ke kelompoknya sengaja bgtttt yow. abis udah kumpul semua dibagi satu kelompok jd 3 buat baksos. gue kebagian yg jalan sendirian ke kampung pangarakan apaaa gt. trs bawa sembako berat bgt men mana jalannya nanjak trs haha di lido always tanjak menanjak. gue kebagian ngebaksosin yg namanya emak ocah haha udah eyang2 gt. trs gue kerumahnya ngobrol2 dan didoain super bnyk termasuk jodohnya deket HAHAHA AMIN! trs ya you have to know emak ocah itu kawin 2 kali, sm suami yg pertama anaknya 3 yg kedua 10, cucunya 27, cicitnya 8...............................gilegilegile dan pas gue tanya umurnya brp dia lupa -,- udah gt emak ocah ngomongnya pake bhs sunda trs sementara gue ga ngerti jd cuma nyengir2 doang hahaha. selesai balik lg ke spn, trs apel penutupan. disini udah kyk sedih2 gt mau selesai bimensi pdhl dulu pas awal2 malah pingin cepet pulang. pas selesai apel tiba2 igar nembak biby, ciecie congrats yaaaa! nah abis itu yg cowo shalat jumat yg cewe makan, trs gantian. abis itu pulang naik tronton lg tp kelompoknya agak ngacak gt. udah gt di jalan tol berenti dikirain knp taunya karina mau pipis -,- jd kyk pipis di balik pohon2 gt hahaha amfun kar. nah sepanjang jalan itu gue udah ngantuk pingin tidur tp jafar ribut bgt mana samping gue lg duduknya, trs digayin maga hiii wakakakak. akhirnya krn jafar berisik kita kasih tantangan ga boleh ngomong sampe labschool itu pas udah di depan pim atau ga disiksa wkwkwk lawak. nyampe labschool lgsg nyari2 travel bag trs dijemput pulang deh sm anak bbs :DDDD


kesan bimensi9? SUPERB FUUUUUUNNN! yg masalah cuma jalannya kebanyakan jd bikin kaki sakit. but beside that, bimensi9 was superrrbb fun and cool!



a girl who loved bimensi9 a lot,
Dyah Suci Handayani

0 komentar: