WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

bimensi9 day 3, kamis 14 januari 2010

1/18/2010 01:29:00 am Edit This 0 Comments »
jam 12 malem lebih dibangunin disuruh ke lapangan, dan krn gue lg nyenyak2nya jd kyk ngelindur gt. jd kan setiap kelompok harus ada benderanya yg dipegang sm ketua, trs gue pas bangun lgsg nyari2in bendera gue YG DGN BEGONYA udah keiket di tongkatnya pdhl tinggal ambil gt hahaha tp pas tidur gue mimpinya bendera gue ada di lemari apa tas gt jd pas bangun gue ngobrak ngabrik travel bag backpack sm lemari pdhl udah di dpn mata benderanya -,- nyampe lapangan hitam disuruh baris2 gt sm ada game2 apalah ga jelas trs gue liat jam yg di lapangan hitam jam 1 gue kira itu jamnya yg salah krn gue pikir udah jam 4an gt hahahaha masih setengah tidur ghela men ngantuknya. abis game2 itu disuruh baris lg jalan ke lapangan tembak dikira mau caraka malam atau jurit malam taunya ngambil baju bimensi, trs di lapangan tembak itu gue kyk ngeliat 2 muka org gt gede bgt tp gatau apaan. balik2 ketemu deina krn dia ultah jd gue kyk ngucapin gt tp dianya ga sadar.................jahat bgt hahaha trs jam setengah 2an disuruh tidur lg bangun2 jam setengah 5. olahraga pagi lg tp ga jalan2 kalo ga salah trs bersih diri sarapan. pas sarapan deina alsa anqi dikasih kue gt soalnya mereka ultah huuu enak bgt tp gue ga kebagian hahaha abis itu kompi 1 disuruh ke danau lido naik tronton yg kompi 2 tetep di spn mau team building gt. nyampe di danau lido kita disuruh dayung perahu gt, trs kan kelompok gue yg cewenya samping kanan semua cowonya samping kiri, yg cowonya pada gamau dayung semua gt gila yaaaa jd kyk belok2 trs perahunya soalnya yg dayung cuma sebelah, gue sm nabilaradit gt2 udah kesel bgt mana si reta anak bbs dayungnya main2 lg nyiprat2in air kalo ada perahu kelompok lain lewat. jdnya kita nyampe ke 3 deh dari 4 kelompok -,- pas selesai makan snack siang sm materi2 gt trs krn ujan jd pindah ke teduhan gt sambil ngangkut kyk papan tulis berat yg cowo gamau bantuin lg, parbet gtttt. abis itu balik lg ke spn shalat sm makan, trs gantian kompi 1 team building kompi 2 ke danau. nah pas team building itu ujan deresss sampe basah bgt, pada menggigil2 mana dikasih wkt ganti baju cuma 10 menit yaudah pada ga ganti. team buildingnya itu kyk disuruh bikin rakit dari bambu super gede trs pas gue lg ngiket tali ke bambunya jari gue ketiban itu sakit bgt, sampe kukunya gores2 parah. selesai itu bersih diri lg, sm shalat dilanjutin baca yasin krn mkn malemnya mau di gunung2 gt trs shalat isya. yg ga shalat nunggu di kls sm bu eli sm bu ratu trs diceritain cerita serem abis sampe gue sm sasha sm vika pas mau ke kamar mandi ngebut. pas semua udah selesai kita disuruh ambil barang2 buat masak trs jalan jauh bgttttt nanjak2 trs sampe jam brp gatau trs pas nyampe disuruh masak gelap2an. trs nasi yg dimasak kelompok gue kyk keras bgt gt hahaha telornya jg asal rebus aja yg penting jd. abis makan kita caraka malam atau jurit malem tp tiba2 nabilaradit kyk mual sakit perut akhirnya ga ikut. nah selama caraka malam itu kan per kelompok trs katanya hantunya bnyk bgt hantu benerannya lbh bnyk dari yg boongan tp gue udah ga liat apa2 krn jalannya udah setengah tidur hahaha. selesainya kyk di masjid2 gt evaluasi lg udah merem melek trs pulang, bilangnya si cuma 20 menit soalnya turunan jalannya taunya 20x3 ya gile sejam. gue selama perjalanan bener2 udah ga sadar jd setengah pikiran gue liatin jalan dpn setengahnya lg ngelayang2 gatau kemana trs jalannya sempoyongan gt hahahha. jam 2 kurang nyampe di spn dikasih snack trs tidur, tp gue packing dulu sampe setengah 4 baru tidur biar bsknya ga ribet.

0 komentar: