WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

bimensi9 day 2, rabu 13 januari 2010

1/18/2010 01:03:00 am Edit This 0 Comments »
pas bangun kaki gue lgsg kram seketika gara2 selama tidur ga berani gerakkin badan takut papan penyangga kasurnya jatoh. trs gue ngerintih2 krn betis kiri gue kram sumpah itu sakit bgt, sampe pada kebangun tp gaada yg nolongin..................hiks hahaha trs karina bangun lgsg diambilin counterpain, pokonya pas bimensi itu cinta bgtlah sm counterpain pereda rasa sakit dan pegal2 hahaha. nah kebetulan bgt gue kramnya itu jam 4 kurang 10 dan kita disuruh bangun jam 4, jd gue kyk alarm gt HAAAA garing ya biar deh hakhak. trs lgsg pada shalat subuh, yg lg ga shalat di lapangan hitam trs gue lanjutin tidur sambil meluk zhafira krn dingin bgt trs zhafira anget HAHAHA kyk lesbi. abis shalat kita olahraga pagi trs jalan2 pagi udaranya masih super dingin trs kyk ada kabut2nya gt soalnya deket gunung haha. abis itu bersih diri sm sarapan, trs ngelanjutin kegiatan yg kmrn kls b pbb dulu dan pas kita pbb ada orang kawinan di masjidnya wakakak gaulll. abis itu menggapai impian atau halang rintang hahahaha namanya gahul. halang rintang itu fun abes tp bikin kotor badan bgt. jd pertamanya kyk ada tembok tinggi 2,5 m panjang 4 m trs disuruh nyebrang ke baliknya satu kelompok perwakilan 4 org. tdnya cewenya tasya sm naila krn mereka ringan2 tp trnyt malah susah jd dicari yg tinggi dan itu gue sm nabilaradit -,- ngeri bgt abis itu ngerayap atasnya ada kawat, trs kyk jalan diatas balok kayu apalah udah gt ngelompatin kyk jendela gt itu jg tinggi trs terakhir2nya disuruh lari 100 meter apa 200 gt sampe finish. selesai kegiatan udah dzuhur jd kita disuruh mandi bersih diri krn kotor bgt trs shalat sm makan. abis makan kita kyk pergi ke tempat rehabilitasi narkoba jalannya jauh bgt dan nanjak2 trs mana ujan pula jd kyk ribet2. trs disana disuruh dengerin materi tentang narkoba2 dan tiba2 mata gue kecolok ujung nametag, tajem pula sakit meeen sampe kalo ngelirik gt susah perih bgt trs akhirnya gue ke kamar mandi ditemenin nabilaradit. sekalian pipis trs pas liat wcnya duduk trs bersih gue lgsg pup HAHAHA kesempatan. trs makan snack sore ada lemper trs disuruh taro diatas kepala bungkusnya sm aquanya disuruh terbalikin diatas kepala jd kalo blm abis bakal keguyur hahaha. udah gt balik ke spn kyk ngelewatin lapangan golf gedeeee bgt dan sampingnya kyk ada pohon2 cemara apa pinus trs karina kyk bilang itu twilight zone hagagaga soalnya mirip sm pohon2 yg di twilight wakakak obsesi bgt lo karrr gadeng hakhak. nyampe spn bersih diri lg, shalat sm makan. pas makan malem itu jalannya gue kyk mau nyanyi tp ditakut2in maga ap ujang krn mereka ketua kelompok pleton 2b kecuali ujang dia si jebe aja haha gadeng. jd maga bilang "dy kalo nyanyi nanti 'penghuninya' ga suka" trs kata ap "nanti ngikutin dari belakang loh apalagi lo dipinggir dy" trs ujang kyk nyenter2in pohon gt sambil bilang apa tuh apa tuh gt gila meeen korban kekerasan haha lebe. abis makan shalat isya trs evaluasi lg hmmm dmn ya oiya di ruang apel pertama kita dtg itu ngantukkk bgt jd udah merem melek hahaha disuruh nulis sifat positif sm negatif dari diri kita trs kan gue tugas ngumpulin kertasnya pas gue liat punya anak bbs kelompok gue itu tulisannya "cerdas ---> selalu, rajin ---> selalu" dll gt pokonya yg bagus2 selalu semua kecuali ibadah dia kadang2 gile parbet yg negatifnya sebagian besar kadang2 semua narsis hahaha trs jam setengah 11an tidur deh.

0 komentar: