WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

postingan sebelum buka

9/15/2009 03:09:00 am Edit This 0 Comments »
helloooo readers aduh gue haus banget ni erghhh i hope buka puasa 1 detik lagi -,- aduh hausss hari ini panas banget uouo. yak ini gue baru bangun tidur tadi tidur jam 2 jadi pusing kebanyakan tidur hahaha. tadi gue abis dari rumah akbar dari jam 10 sampe jam 1an, shootinggg buat tugas Pa Armat. panas bangettt apalagi kan gue naik motor jadi makin kerasza hot hot hhh. oya gue pingin banget ini deh buat buka puasa:

yak ini jus jambu aduh mau :9



klappertaart, udah mau dari lamaaaaaaaa banget


sama tahu sumedang, tapi gambarnya tak bisa di upload ngahahaha penting ghelaaa. oya gue kangen sate padang sekolah ni, omaigaaatt itu enak banget nyem nyem. aduh buka masih setengah jam lagiiii ayo dong cepat maghrib haahhh.

eh gue lagi kesel banget sama 2 orang. haha ghibah -,-

udah deh gue mau kebawah. pusing bangetttt haha byebye.



Dyah Suci Handayani

0 komentar: