WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

oje

1/16/2009 03:15:00 am Edit This 0 Comments »
oke oke jadi gini, tanggal 11 kemaren teman saya yang bernama dhira ultaaaaaah looooh hahahaha happy birthday yaaa dhiraaa! nah trus hari rabu kemaren gw ke alix sama temen-temen labsky yang lain mau ngerjain dhira. dhira tu sebenernya udah tau gitu kan, jadi dia bawa baju ganti hahahaha. nah temen gw yang namanya nana tu udah bawa tepung maizena (kenapa mesti maizena, HAHAHA) trus udah disiapin gitu. nyampe di alix kita kan yaaaah biasalah say hello dulu, trus ketemu guru-guru salam-salam dulu, trus karna dhira bawa kue, kita makan kue dulu. nah nah abis ituuu (perasaan gw semangat banget ceritanya -________-) BARU DEH jadi dhira kita bawa ke sd karna di smp masih banyak kaka kelas dan anak-anak yang les gitu. trus kita lemparin tepung deeh ahuahuahauhahahaha. kocak banget gitu, karna dhira ngebales lempar juga. lagi seru-serunya lempar tepung sambil ketawa-ketawa geje gitu, ada pengurus sekolah (bukan pramubakti tapi) yang tiba-tiba negur trus marahin kita gitu. padahal nih yaaaa ada pramubakti yang ketemu sama kita trus ngeliat kita ngotorin hasil kerjanya (maaaaaf ya paaaaaak) ga marah ko, malah dia ketawa-ketawa trus nanyain siapa yang ultah, trus diselametin. iiiih kenapa banget ya pengurus sekolah satu tu, bantu beresin juga ngga, marahnya doang jago. malesin bangeeeeeeeeett tau gaaaa rawr. akhirnya kita ke smp juga, tapi ga sampe kotor-kotor banget. trus sekitar jam 6an gw pulang deh nebeng dhira wakakakaakkak.

oya ada berita duka cita. temen gw namanya echa, bokapnya meninggal hari rabu malem kemaren. katanya karna kena serangan jantung sama penyakit angin duduk (?). kasian banget yaaa itu mendadak banget soalnya. siangnya aja pas gw ke alix gw ketemu echa dia masih ketawa-ketawa gitu, masih seneng-seneng. gataunya malemnya nangis-nangis. jadi ternyata, hidup itu bisa berubah di setiap detiknya ya

0 komentar: