WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

tukang siomay

11/14/2009 10:21:00 pm Edit This 2 Comments »
HEYYYYY jadi pas hari rabu apa kamis gitu di sekom ada gue deina camilia ifad zaren astrid kalo ga salah. terus ifad sama lia kayak ngobrol terus kocak haha.

i : ifad
c: lia

i : eh katanya tukang siomay yang di sd meninggal ya? (gatau mereka satu sd apa gmn)
c : masa kata adek gue ketabrak kereta
i : ha? jadi lagi nyebrang sambil bawa siomay terus ketabrak siomaynya berhamburan?
c : bukan gituuu (mau cerita tp dipotong lg)
i : matinya ketimbun siomay lagi?

HAHAAAAAAAA gatau kenapa buat gue itu lucu ahahahahaha terus katanya tukang siomaynya namanya kantil tapi dipanggilnya henry HAHAHAHAHAHAHAHHAHA ya Allah ngakak. tapi terus katanya gatau meninggal beneran apa ngga -,-

semoga arwah tukang siomay diterima di sisi-Nya

eh ternyata ga meninggal deng gosip doang A-H-A-H-A



Dyah Suci Handayani

2 komentar:

Anonymous said...

dy, ternyata tukang somay yang itu gak meninggal. pas gue ke sd gue hari sabtunya, dia ada, haha salah informasi

Dyah Suci Handayani said...

haaa oke deh lii hahaha itu kocak