WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

rencana besok

10/30/2009 04:59:00 am Edit This 0 Comments »
heylaaa dari judulnya udah tau kan ga penting tapi ya takapa abisnya mau posting tapi gatau mau nulis apa HAHAHA. oiya soal posting sebelumnya, udah ga kenapa2 ko hahaha pasti ga ngerti yaudah emang gausah dimengerti -,-.

nah jadi sebagai seorang artis yang super famous besok itu jadwal gue penuh banget (MUNTAH YOK) hahahaha. besok ituuu sabtu tapi seperti biasa ga bisa leha2 huhhh. jadi paginya jam 6 itu aku ada latian paskib di sekolah, ini baru pertama kali gue dateng loh hahahaha abisnya kan gabisa kalo sabtu. paskib jam 6-8, terus labsfont! nah jadi labsfont itu singkatan dari Labsky Photo Hunt, salah satu prokernya sie. dokumentasi hehe. labsfont sampe jam brp jg gatau hahaha. abis itu latian nari purwacaraka jam 9, tapi gatau si kalo ga latian ya berarti labsfontnya lanjutsss. trsss aku Inaz Mia dll mau ngomongin tugas geografi sekalian mau ke mayestik hahaha.

oiya, gue teramat sangat pingin nonton ini semua:




tapi ga punya cukup uang AHAHAHA dan emang blm ada di bioskop si kecuali This Is It. udah deh capek ngetik hahaha byebye.


the famous girl ever HAHA,










Dyah Suci Handayani

0 komentar: