WELCOME! thank you so much for visiting this amateur blog, i hope you like it :) and don't forget to leave some comments. enjoy! -the owner

bimensi9 day 1, selasa 12 januari 2010

1/18/2010 12:45:00 am Edit This 0 Comments »
pagi2 ke skeolah lgsg apel, trs gue kan di homestayin sm anak riau gt namanya ami, jd telat dtg krn mesti ngurus segala macem. abis apel kyk pamit2an sm ortu gt trs brgkt naik tronton, gue ditronton 4 sm kelompok 11 sm setengah kelompok 10 kalo ga salah. trs wush wush brgkt deh nyampe di spn lido sekitar jam 10an. angkut2 barang apel dikasih tunjuk kamar trs makan siang. gue pikir makan siangnya kyk superb bnyk gt yg pake omprengan dan ga enak taunya ngambil sendiri jd satu meja 2 kelompok, trs makanannya enak sekaleh. nah abis itu lgsg kegiatan jd dibagi jd 4 kls, gue kls b gt trs kls b kegiatan pertamanya adult learning itu super bosen hahahaha jd kan disuruh merem trs diceramahin gt lamaaaaa bgt 10 menitan lebih kali, dan itu gue tidur -,- HEHE soalnya super ngantuk. abis itu kegiatannya flying fox ya kyknya udah biasa gt tp trynt super ga biasa soalnya pengamannya ngiket sendiri, jd kita cuma dikasih tambang gt trs dicontohin ngiketnya gmn. pas naik ke atasnya itu serem bgt krn ga pake pengaman trs kyk lewat tangga yg licin bgt krn abis ujan, mana tinggi bgt jd ngeri. tp pas turunnya itu cepet bgt gaada 5 detik. udah selesai gt disuruh bersih diri, abis itu yg shalat pada maghriban yg ga shalat nunggu di tangga2 di lapangan hitam. trs makan malem sm shalat isya. nah udah gt kita kyk disuruh duduk di balkon kantornya sambil di evaluasi tp itu lamaaaaaaaa bgt pdhl gue udah kebelet bgt mau pipis haha sampe kata adam dia kan duduk sebrangan sm gue, gue melakukan hal2 aneh seperti duduk sila trs goyang2 kepala dan badannya, sm gigit2 nametag -,- hahahaha akhirnya gue izin pipis trs trnyt bnyk bgt yg mau pipis jg jd rombongan -,- abis itu kita disuruh tidur deh udah sekitar jam 10an. kan kasurnya kasur tingkat gt dan gue tidurnya diatas bawah gue karina. tp itu bikin ngeri bgt soalnya penyangga kasur atasnya kyk cuma sebilah2 papan gt trs jarang2, kan tdnya samping gue yg diatas jg melati trs krn dia cuma gerakkin kaki doang papan penyangganya udah jatoh 3 jd dia pindah ke bawah tidur sm jasmine jd gue sendiri deh diatas.

0 komentar: